Scoot Kembali Layani Penerbangan Juni 2020, Perhatikan Ketentuan Barunya

Scoot menerapkan langkah-langkah pencegahan demi kenyamanan pelanggan.

Ahmad Baiquni
| 11 Juni 2020 13:13

Dream - Maskapai berbiaya murah dari Singapura, Scoot, diizinkan kembali melayani penerbangan terhitung mulai Juni. Sebelumnya, otoritas penerbangan Singapura sempat melarang seluruh maskapai terbang untuk mencegah penyebaran virus corona.

CEO Scoot, Campbell Wilson, mengatakan pihaknya telah menyiapkan langkah pencegahan Covid-19. Ini untuk memberikan jaminan kenyamanan kepada pelanggan.

" Saat beberapa penerbangan mulai beroperasi kembali, kami bekerja sama dengan regulator dan pakar kesehatan untuk menerapkan rangkaian langkah komprehensif untuk memastikan standar kebersihan setinggi mungkin, dan untuk memberikan penumpang kepercayaan bahwa mereka dapat terbang dengan aman bersama Scoot," ujar Wilson.

Langkah pencegahan tersebut seperti penghentian beberapa layanan yang bisa diakses ketika pembelian tiket. Beberapa layanan yang dihentikan sepert FlyBagEt dan ScootPlus, Board Me First, bagasi kabin ekstra, pemilihan kursi online, upgrade kelas, pembelian makanan dan minuman online, belanja bebas bea dalam penerbangan, serta Snooze Kit.

 

Selanjutnya :

Sebelum Terbang

Topik Terkait :

Streaming [Teaser] Exclusive Interview with Jamie Foxx & Joseph Gordon - Levitt di Film PROJECT POWER Netflix

Jangan Lewatkan