Segera Rilis, Film Satu Ini Wajib Ditonton Para Traveler

Artis Maudy Ayunda dan Hamish Daud pun didapuk untuk menjadi tokoh utamanya.

Puri Yuanita
| 3 Maret 2017 19:02

Dream - Traveling keliling dunia menjadi impian semua orang. Sayangnya, tak semua bisa mewujudkan impiannya untuk menjelajahi berbagai negara di dunia.

Kalau kamu ingin mewujudkan mimpimu traveling keliling dunia, mungkin kamu bisa belajar dari sosok perempuan satu ini. Tak cuma sukses menjelajah banyak negara, perempuan satu ini bahkan mampu menghasilkan uang dari hobi travelingnya.

Sosok inspiratif yang dimaksud tak lain adalah Trinity. Traveler 44 tahun ini begitu hobi traveling. Kecintaannya pada traveling lantas membuat Trinity rajin menulis pengalaman yang ia dapatkan selama perjalanan ke dalam buku harian.

Atas saran teman-temannya, ia pun mengunggah tulisan-tulisannya ke blog pribadi. Beragam pengalaman traveling unik dan lucu yang ia tuliskan di blog, akhirnya diterbitkan menjadi sebuah buku.

Tak dinyana, buku karya Trinity laris di pasaran. Bahkan kini, ia telah menelurkan 8 buku traveling laris di Indonesia, termasuk seri 'Trinity The Naked Traveler'.

Buku serial miliknya pun diangkat ke layar lebar. Artis Maudy Ayunda dan Hamish Daud pun didapuk untuk menjadi tokoh utamanya.

" Saya setuju bahkan senang diri saya dalam film digambarkan dengan sosok Maudy. Selama lebih cantik dan kurus, saya senang, hahahaha," ujar Trinity penuh canda, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Kamis 2 Maret 2017.

Perempuan yang hobi berpenampilan tomboy itu pun berharap filmnya dapat menembus Box Office Indonesia. " Harapannya sih tembus Box Office dengan 1 juta penonton. Saya puas dengan filmnya. Chemistry antara Maudy dan Hamish di film itu bagus. Udah gitu di dalam filmnya juga ada tips dan trik traveling loh," lanjut Trinity.

Nah, Sahabat Dream Travel penasaran dengan akting Maudy dan Hamish di film ini? Tunggu sampai filmnya rilis 16 Maret mendatang ya!

(Laporan: Gladys Velonia)

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa

Jangan Lewatkan