Sering Traveling Tanpa Ganggu Jadwal Kerja, Begini Tipsnya!

"Liburan adalah komponen penting untuk gaya hidup serta meningkatkan kebahagiaan seseorang," kata Craig Hewett, Co-Founder Wego.

Puri Yuanita
| 16 Maret 2017 14:35

Dream - Sebagai seorang yang yang memilki jadwal kerja padat, tidak banyak waktu yang bisa digunakan Sahabat Dream Travel untuk berlibur. Apalagi untuk jalan-jalan keluar negeri.

Nah, salah satu situs wisata terkemuka di Asia, Wego.co.id, memberikan tips agar kamu bisa merasakan liburan yang menyenangkan di tengah waktu bekerja yang super sibuk. Tentunya juga dengan budget yang tetap hemat.

Para 'business traveler' mulai menerapkan konsep liburan baru. Cara ini cocok sekali bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu luang. Bernama 'Business Leisure', konsep bisnis dengan mengkombinasikan hari cuti, akhir pekan dan libur nasional ini diharapkan dapat dinikmati para calon wisatawan untuk bisa bersantai bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

" Liburan adalah komponen penting untuk gaya hidup serta meningkatkan kebahagiaan seseorang," kata Craig Hewett, Co-Founder Wego, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 16 Maret 2017.

Hewett juga mengajak para calon wisatawan untuk segera melakukan perjalanan liburan di bulan Maret 2017 ini. Karena menurutnya, liburan memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya sebagai kontrol kehidupan dan media untuk mendapatkan banyak pengalaman baru.

" Dengan memesan secepatnya, Anda bisa mendpatkan keuntungan tiket pesawat dan harga hotel yang lebih murah," ujar Hewett kembali.

Sebagai penawaran lain, Wego telah membuat kalender libur nasional di 11 negara, termasuk Indonesia.

" Kami membuat kalender-kalender ini untuk menunjukkan betapa mudahnya merencanakan beberapa liburan sekaligus dalam setahun, mendapat pengalaman wisata menyenangkan, dan memiliki gaya hidup bahagia dan sehat sebagai sebuah realitas sederhana," tutur Hewett.

(Laporan: Awalendi E. Pajarini)

Topik Terkait :

Laporan Khusus - Pertumbuhan Muslim di Benua Biru

Jangan Lewatkan