Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Serunya Bermain Sambil Berbelanja Dalam Suasana Desa Musim Salju

Serunya Bermain Sambil Berbelanja Dalam Suasana Desa Musim Salju Pembukaan ICEFEST Di ICE BSD City (Shania Suha Marwan/Dream)

Dream - Salju selalu jadi hal istimewa bagi masyarakat Indonesia. Sayangnya, tidak semua orang bisa merasakan pengalaman bermain dengan salju.

Buat kamu yang ingin mengisi liburan dengan pengalaman unik bermain salju, sekarang tidak perlu resah. Sebab, kamu bisa mendapatkan pengalaman itu dengan berkunjung ke ICEFEST 2019.

Bertempat di ICE BSD City, pameran dan festival keluarga ini berlangsung 11 hari mulai 19 hingga 29 Desember 2019. Mengangkat kisah persahabatan ILO dan Aiden di desa Happy Village, gelaran ini menghadirkan pengalaman baru yang menghibur sekaligus mengedukasi anak-anak.

ICEFEST

"Di ICEFEST, pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja. Kami harap ICEFEST dapat menjadi destinasi liburan akhir tahun untuk orangtua hingga anak," ujar Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian, saat pembukaan ICEFEST di ICE BSD City, Tangerang, Jawa Barat, Kamis 19 Desember 2019.

Konsep yang fresh dengan menyajikan winter festival di akhir tahun, ICEFEST memberikan pengalaman unik ketika memasuki sebuah desa musim dingin.

ICEFEST

Ada berbagai macam sarana hiburan yang bisa dinikmati di gelaran ini. Mulai dari konser dongeng Naura 4 untuk si kecil, Charity concert "Heart for Mama", juga konser Journey of ICE yang menghadirkan Kla Project, Glenn Fredly, Ardhito Pramono, Rendy Pandugo dan lainnya.

Untuk buah hati juga ada wahana bermain seperti Happy's Snow Park, Happy's Express serta Shimajiro Park. Wahana-wahana bukan saja menghibur tapi sekaligus memberikan edukasi.

ICEFEST

Untuk para ibu yang menemani anaknya bermain, ada banyak tawaran menarik seperti crazy sale Toys Kingdom dengan diskon hingga 80 persen. Juga ada Happy Bazzar by PLI yang membawa banyak brand ternama dengan penawaran sangat menarik.

Selain itu, tempatnya juga Instagramable banget. Tersedia banyak spot foto yang lucu. Jadi, kamu bisa jalan-jalan sekalian tetap update di Instagram.

ICEFEST

Untuk tarif masuk ICEFEST sendiri, tiket dijual mulai Rp50 ribu. Ada diskon khusus pengguna Kartu BCA sebesar 20 persen.

Menarik banget kan? Si kecil senang bermain dan ibunya berburu diskon.

Laporan: Shania Suha Marwan

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Jangan Terlewat! KAI Bakal Gelar Lagi Mudik Gratis Lebaran 2024
Jangan Terlewat! KAI Bakal Gelar Lagi Mudik Gratis Lebaran 2024

Siap-Siap! KAI Bakal Buka Mudik Gratis Lebaran 2024

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.