Serunya Petualangan Arie Untung dan Fenita Jelajahi Kota Palu

Hanya 3 hari Arie dan Fenita berkunjung ke Palu namun Ayah 3 anak ini merasakan wisata-wisata di Palu sangat berbeda dari tempat lainnya.

Nur Ulfa
| 18 Oktober 2017 17:19

Dream - Arie Untung baru saja pulang berlibur bersama sang istri Fenita Arie ke salah satu daerah di Sulawesi Tengah, Palu. Arie menuturkan jika keindahan Palu tak beda jauh dengan yang ada di luar negeri. Terutama destinasi wisala alamnya seperti gunung dan pantai.

" Oh kemarin seru sih ke Palu, kita baru tahu sih kalau Palu itu seindah itu. Di sana tuh kan kebetulan khatulistiwa tapi tempatnya kayak di lembah kan kotanya itu, ada lautnya, teluknya, gunungnya, ada di kota itu, jadi kayak di Swiss tapi tropis," ujar Arie Untung ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017.

 arie untung

Untuk menikmati keindahan alam di sana, tak butuh waktu lama. Hanya 3 hari Arie dan Fenita berkunjung ke Palu namun Ayah 3 anak ini merasakan wisata-wisata di Palu sangat berbeda dari tempat lainnya.

" Kita ke Bukit Gong Perdamaian terus ke Jembatan Kuning, ke gunung juga, keren juga tuh buat orang paralayang," ujar Ari Untung," tuturnya.

 arie untung

Lebih lanjut Arie menuturkan jika dia ke Palu hanya bersama sang istri tanpa membawa ketiga anaknya. Lantaran dua anaknya masih sekolah.

" Kalau bawa anak-anak kayaknya kasihan, kan yang gede sekolah, terus yang kecil ya masih kecil," pungkasnya.

(Laporan: Nur Ulfa)  

 

Selanjutnya :

Hobi Boyong Keluarga, Intip Gaya Liburan Mewah 4 Artis Ini

Topik Terkait :

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'

Jangan Lewatkan