Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Serunya Petualangan Arie Untung dan Fenita Jelajahi Kota Palu

Serunya Petualangan Arie Untung dan Fenita Jelajahi Kota Palu (Foto: Instagram/@ariekuntung)

Dream - Arie Untung baru saja pulang berlibur bersama sang istri Fenita Arie ke salah satu daerah di Sulawesi Tengah, Palu. Arie menuturkan jika keindahan Palu tak beda jauh dengan yang ada di luar negeri. Terutama destinasi wisala alamnya seperti gunung dan pantai.

"Oh kemarin seru sih ke Palu, kita baru tahu sih kalau Palu itu seindah itu. Di sana tuh kan kebetulan khatulistiwa tapi tempatnya kayak di lembah kan kotanya itu, ada lautnya, teluknya, gunungnya, ada di kota itu, jadi kayak di Swiss tapi tropis," ujar Arie Untung ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017.

arie untung

Untuk menikmati keindahan alam di sana, tak butuh waktu lama. Hanya 3 hari Arie dan Fenita berkunjung ke Palu namun Ayah 3 anak ini merasakan wisata-wisata di Palu sangat berbeda dari tempat lainnya.

"Kita ke Bukit Gong Perdamaian terus ke Jembatan Kuning, ke gunung juga, keren juga tuh buat orang paralayang," ujar Ari Untung," tuturnya.

arie untung

Lebih lanjut Arie menuturkan jika dia ke Palu hanya bersama sang istri tanpa membawa ketiga anaknya. Lantaran dua anaknya masih sekolah.

"Kalau bawa anak-anak kayaknya kasihan, kan yang gede sekolah, terus yang kecil ya masih kecil," pungkasnya.

(Laporan: Nur Ulfa)  

 

Hobi Boyong Keluarga, Intip Gaya Liburan Mewah 4 Artis Ini

Dream - Liburan mewah ke luar kota atau bahkan ke luar negeri rasanya sudah menjadi bagian dari gaya hidup keempat selebritas Indonesia ini. Keempatnya dikenal gemar pelesiran.

Namun yang kerap kali jadi sorotan, keempatnya hobi memboyong keluargabesarnya saat liburan. Nah, siapa saja mereka? Dan seperti apa gaya liburannya bersama keluarga? Simak yuk ulasannya.

1. Ayu Ting Ting

Yang pertama adalah Ayu Ting Ting. Penyanyi satu ini memang selalu terlihat kompak dengan keluarganya ya. Termasuk dalam hal liburan. Ayu kerap memboyong keluarga besarnya saat liburan ke luar negeri.

Seperti beberapa waktu lalu, Ayu dan keluarga liburan ke negara tetangga, Singapura. Selama berada di Negeri Singa, Ayu pun sering mengunggah foto dan video liburannya bersama keluarga.

Dalam salah satu foto unggahannya di Instagram, terlihat Ayu dan keluarga tengah berada di Universal Studio Singapore. Mereka tampak kompak mengenakan dress code berwarna senada hitam putih. Dalam keterangan foto Ayu menuliskan, " Semoga seneng trs y The Rojaks amiinnn.....semangat all" .

artis

2. Anang-Ashanty

Nah, pasangan artis yang satu ini juga dikenal hobi pelesiran mewah ke berbagai tempat dengan memboyong keluarga besarnya. Contohnya beberapa waktu lalu, Anang-Ashanty dan keluarga pergi liburan ke sejumlah tempat di Indonesia dan Australia.

Jember, Malang, Bali hingga Australia mereka sambangi. Selama liburan pun Ashanty kerap mengunggah foto-foto di akun Instagramnya. Seperti sebuah foto kebersamaan Ashanty dan keluarga ketika tengah berada di Melbourne, Australia. " Pergi sebelum pada masuk kerja dan sekolah #melbourne #australia," tulis Ashanty pada caption fotonya.

artis

3. Syahrini

Nah, kalau seleb yang akrab disapa Princess Syahrini ini sih jangan ditanya ya. Penyanyi satu ini memang dikenal hobi traveling ke berbagai negara. Dan gaya liburannya pun tak main-main, mewah banget!

Syahrini juga suka memboyong keluarga besarnya lho saat liburan. Seperti beberapa waktu lalu saat libur Lebaran di Hong Kong. Tak tanggung-tanggung, Syahrini bahkan membawa 25 orang anggota keluarganya, termasuk asisten rumah tangga.

Selama berada di Hong Kong, Syahrini pun tak lupa mengunggah foto-foto liburannya ke akun Instagram. Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat Syahrini dan keluarga begitu menikmati liburannya. Syahrini bahkan terlihat asyik mengasuh keponakannya sembari jalan-jalan.

artis

4. Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Keluarga artis yang satu ini juga nggak kalah heboh dan mewah lho kalau soal liburan. Ya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering liburan ke luar negeri dengan memboyong keluarga besarnya. Tak tanggung-tanggung, asisten pribadi hingga pengasuh sang anak pun turut diboyong dalam rombongan.

Contohnya beberapa waktu lalu saat keluarga artis ini menjalani liburan di benua Eropa. Selama liburan, Raffi pun kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama sang istri, Gigi dan anaknya, Rafathar saat menghabiskan waktu berkeliling Eropa.

Dalam salah satu unggahan foto terlihat Raffi dan keluarga tengah bersenang-senang di Disneyland, Paris. " Disney Land Paris Rafathar seneng tapi takut ketemu Mickey Mouse!!! Payah," tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya.

artis

Hotel-hotel Mewah Tempat Resepsi Pernikahan Artis Indonesia

Dream - Resepsi pernikahan aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran yang digelar pada Minggu, 8 Oktober 2017 lalu cukup menyedot perhatian publik. Salah satu yang menjadi sorotan adalah tempat digelarnya resepsi tersebut.

Sebuah hotel mewah bintang lima di kawasan Dago Pakar, Bandung dipilih pasangan Bella-Emran untuk perhelatan resepsinya. Adalah Intercontinental Hotel yang dikenal sebagai salah satu hotel paling bergengsi di Kota Kembang.

Hotel ini kerap digunakan untuk pertemuan dan konferensi 'high-end', gala dinner serta resepsi pernikahan mewah. Dikelilingi panorama pegunungan hijau plus udara sejuk, hotel ini jadi lokasi romantis untuk menggelar pesta pernikahan.

tempat resepsi

Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang mewah dan elegan serta beragam fasilitas dan layanan kelas premium. Mulai dari spa, pusat kebugaran hingga kolam renang infinity yang kece banget.

Untuk menginap di Intercontinental Bandung, tarifnya memang terbilang mahal. Yakni mulai dari kisaran Rp1,6 juta per malam sampai Rp4 jutaan (untuk jenis villa). Tapi tentu saja harga mahal tersebut sangat sebanding dengan segala kenyamanan yang bakal didapatkan para tamu.

Nah, selain Intercontinental Hotel di Bandung, ada beberapa hotel mewah lain yang dipilih para artis sebagai tempat resepsi mereka. Hotel apa saja dan siapa artisnya? Yuk simak ulasannya.

1. Plenilunio Villa, Uluwatu, Bali

Plenilunio Villa, Uluwatu, di Bali dipilih oleh pasangan artis Raisa dan Hamish Daud sebagai tempat resepsi pernikahan mereka pada 9 September 2017 lalu. Seistimewa apa ya Plenilunio Villa sampai dipilih Raisa-Hamish?

Memiliki luas 6.000 meter persegi, Plenilunio Villa menawarkan panorama yang tak biasa. Sangat indah karena langsung menghadap ke birunya Samudera Hindia yang luas.

Villa satu ini berada di atas bukit, sehingga bisa dibayangkan, saat berada di sana kamu bisa menyaksikan lanskap lautan yang indah secara jelas 180 derajat. Plenilunio Villa juga menjadi salah satu spot paling pas untuk menyaksikan sunset yang menawan.

Lantas, kira-kira berapa ya biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa menggelar pernikahan di villa mewah ini? Harganya dibanderol mulai dari Rp100 juta untuk paket One Bedroom Wedding dan yang paling mahal sekitar Rp180 juta untuk paket Ten Bedrooms Wedding.

tempat resepsi

2. Alila Villas Soori, Bali

Pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar pada 2014 silam bisa dibilang sangat spektakuler. Dan gelaran resepsi pernikahan pasangan fenomenal itu mengambil lokasi di Alila Villas Soori.

Alila Villas Soori adalah sebuah hotel mewah di Tanah Lot, Bali. Hotel ini menawarkan susana romantis di tengah suguhan keindahan alam yang eksotis.

Letak hotel berada di tepi pantai dan sisi lainnya dekat dengan hamparan sawah. Yang kerennya lagi, para tamu bisa juga menikmati panorama Gunung Batukaru yang gagah di hadapan mereka.

tempat resepsi

3. Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Beberapa pasangan artis memilih hotel mewah ini sebagai tempat pesta pernikahan mereka. Seperti Nia Ramadhani dan Ardy Bakrie serta Laura Basuki dan Leo Sanjaya.

Tak heran, sebab hotel bintang lima ini dikenal dengan serangkaian fasilitas yang luar biasa. Para tamu akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah dan tak tertandingi di penginapan ini, dimana style dan keindahan dapat ditemukan di setiap sudutnya.

Hotel yang memiliki 996 kamar ini, punya sederet fasilitas kelas premium. Mulai dari kafe, restoran, ruang pertemuan, kolam renang hingga layanan spa, sauna dan pusat kebugaran.

tempat resepsi

(Berbagai sumber)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

Pengenaan pajak wisata bagi WNA berlaku mulai 14 Februari 2024

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.