SIA Luncurkan Produk Kabin Terbaru untuk Rute Singapura-Sydney

Produk-produk ini akan terlebih dahulu tersedia pada lima armada pesawat A380 terbaru yang telah dipesan oleh maskapai tersebut kepada Airbus.

Puri Yuanita
| 26 Oktober 2017 13:17

Dream - Produk-produk kabin terbaru Singapore Airlines yang telah ditunggu-tunggu dan rencananya akan diperlihatkan pada saat acara peluncuran global di Singapura pada tanggal 2-4 November nanti, akan memulai debut-nya pada rute Singapura-Sydney di bulan Desember ini.

Peluncuran produk-produk kabin terbaru ini - yang akan tersedia pada Suites Class, Business Class, Premium Economy Class dan Economy Class - merupakan hasil dari empat tahun pengembangan yang melibatkan masukan (feedback) yang ekstensif dari para pelanggan. Produk-produk ini akan terlebih dahulu tersedia pada lima armada pesawat A380 terbaru yang telah dipesan oleh maskapai tersebut kepada Airbus.

Armada pesawat A380 pertama yang telah dilengkapi dengan produk-produk terbaru tersebut akan beroperasi secara harian mulai dari tanggal 18 Desember dengan nomor penerbangan SQ221, yang akan berangkat dari Singapura pada pukul 20.40 dan tiba di Sydney pada pukul 07.40 pada hari berikutnya.

Armada tersebut akan kembali dengan nomor penerbangan SQ232 yang akan berangkat dari Sydney pada pukul 12.15 dan tiba di Singapura pada pukul 17.35. Destinasi-destinasi tambahan lainnya yang juga akan dapat menikmati produk-produk terbaru tersebut akan diumumkan pada beberapa bulan mendatang.

Armada pesawat A380 bergabung dalam layanan Singapore Airlines sejak bulan Oktober 2007. Selain Sydney, pesawat berbadan jumbo dari maskapai tersebut melayani destinasi Beijing, Frankfurt, Hong Kong, London, Melbourne, Mumbai, New Delhi, New York, Osaka, Paris, Shanghai and Zurich.

 

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup

Jangan Lewatkan