Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

SIA Perkenalkan Keuntungan Baru dari Program PPS Club

SIA Perkenalkan Keuntungan Baru dari Program PPS Club Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Dream - Singapore Airlines memperkenalkan keuntungan dan penghargaan baru kepada para pelanggan dalam program PPS Club mulai dari tanggal 1 Juni 2017. PPS Club merupakan kelas paling eksklusif dalam program Singapore Airlines frequent flyer, KrisFlyer.

Keuntungan-keuntungan baru yang eksklusif untuk para anggota PPS Club diantaranya adalah: tidak ada masa berakhir atau kadaluarsa untuk KrisFlyer miles, akses prioritas untuk penukaran hadiah yang lebih aman, dan keamanan pada jalur cepat dan izin imigrasi pada beberapa bandara tertentu.

Selain itu, para anggota juga mendapatkan akses gratis untuk memilih kursi/tempat duduk sesuai dengan pilihan yang disukai ketika melakukan penerbangan di Premium Economy Class atau Economy Class Singapore Airlines, dan Economy Class pada penerbangan SilkAir.

Pada bulan Juni 2017 juga akan diluncurkan PPS Rewards, pilihan atas banyak keuntungan yang akan memberikan insentif tambahan kepada para anggota apabila mereka melakukan penerbangan di kelas-kelas kabin premium di Singapore Airlines dan SilkAir.

Pilihan keuntungan PPS Rewards antara lain, penggandaan KrisFlyer miles, diskon penukaran, serta upgrade satu kelas kabin di atas ketika penerbangan, hal tersebut akan diberikan kepada para anggota ketika mereka mencapai tingkat pembelanjaan tertentu.

Mulai dari 1 Juni 2018, perubahan ketentuan akan dilakukan untuk kriteria anggota Solitaire PPS Club. Solitaire PPS Club merupakan tingkat tertinggi dalam keanggotaan PPS Club.

Untuk memungkinkan para anggota PPS Club dapat memenuhi persyaratan untuk mencapai tingkat keanggotaan sebagai Solitaire dengan lebih cepat, ketentuan keanggotaan Solitaire PPS Club akan diubah menjadi SGD 50.000 PPS Value dalam satu tahun keanggotaan. PPS Value1 yang dibutuhkan untuk perpanjangan keanggotaan Solitaire PPS Club juga akan ditetapkan sebesar SGD $ 50.000.

Hingga perubahan tersebut resmi diberlakukan tahun depan, kriteria persyaratan dan perpanjangan keanggotaan Solitaire PPS Club saat ini akan tetap diberlakukan. Pada saat ini, PPS Value yang dibutuhkan untuk persyaratan dan perpanjangan adalah sebesar SGD 250.000 untuk lebih dari lima tahun berturut-turut dan masing-masing SGD 25.000 setiap tahunnya.

Kriteria terbaru untuk PPS Value, yakni sebesar SGD 25.000 akan diterapkan pada seluruh anggota Solitaire PPS Club dan para anggota yang telah memenuhi persyaratan sebelum 1 Juni 2018, dan akan terus berlaku selama mereka masih menjadi anggota Solitaire PPS Club.

"Pengenalan fitur terbaru ini dilakukan sebagai bentuk respon terhadap tanggapan para anggota PPS Club dan merupakan proses peningkatan keuntungan dari program PPS yang sedang berjalan," ungkap Senior Vice President Marketing Planning Singapore Airlines, Mr Tan Kai Ping, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 31 Mei 2017.

Untuk penjelasan lebih terperinci mengenai hal ini, dapat dilihat di sini.  

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
PSI Masuk 3 Besar Pengeluaran Dana Kampanye Paling Jumbo, PKB Cuma Rp800 Juta

PSI Masuk 3 Besar Pengeluaran Dana Kampanye Paling Jumbo, PKB Cuma Rp800 Juta

Pengeluaran dana kampanye PSI mengalahkan partai-partai besar yang sudah punya kursi di DPR.

Baca Selengkapnya
TKN Prabowo-Gibran Beberkan Rincian Kebutuhan untuk Program Makan Siang Gratis

TKN Prabowo-Gibran Beberkan Rincian Kebutuhan untuk Program Makan Siang Gratis

Ini rincian kebutuhan program makan siang gratis Prabowo-Gibran

Baca Selengkapnya
Yakin Bisa Bergulir 2025, Ini Daftar Penerima Program Makan Siang Gratis Prabowo

Yakin Bisa Bergulir 2025, Ini Daftar Penerima Program Makan Siang Gratis Prabowo

Airlangga yakin program makan siang gratis akan berjalan mulai tahun 2025.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bahlil: Sidang Kabinet Bahas Program Prabowo, Termasuk Makan Siang Gratis

Bahlil: Sidang Kabinet Bahas Program Prabowo, Termasuk Makan Siang Gratis

Bahlil menyampaikan pembahasan soal program makan siang gratis dalam RAPBN 2025, bukan bermaksud mendahului KPU yang belum menetapkan hasil hitung resmi KPU

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Tebak-tebakan Tema Sayuran

BUNGKUS! Tebak-tebakan Tema Sayuran

Sahabat Dream, kalian ada yang tahu gak tebak-tebakan dengan tema sayuran ini? Berapa yang bisa kalian jawab nggak.

Baca Selengkapnya