Singapore Airlines Luncurkan Program Highflyer untuk UKM

Perusahaan akan mendapatkan poin HighFlyer, sementara karyawan dapat terus mengumpulkan KrisFlyer miles setiap kali mereka terbang dengan Singapore Airlines.

Puri Yuanita
| 12 Juli 2017 08:19

Dream - Singapore Airlines telah meluncurkan program terbaru HighFlyer Singapore Airlines yang ditujukan bagi Perusahaan Berskala Kecil dan Menengah (UKM) agar dapat memperoleh lebih banyak mileage dari penerbangan untuk perjalanan bisnis. Program perjalanan perusahaan terbaru ini dirancang untuk memberikan hadiah (reward) baik bagi perusahaan maupun para karyawan ketika mereka terbang bersama Singapore Airlines dan SilkAir.

Perusahaan akan mendapatkan poin HighFlyer, sementara karyawan dapat terus mengumpulkan KrisFlyer miles setiap kali mereka terbang dengan Singapore Airlines atau SilkAir, yang akan menjadikan perjalanan bisnis mereka menjadi lebih bermanfaat dan berharga. Dengan tidak dikenakannya minimum pengeluaran untuk perjalanan setiap tahunnya, perusahaan dapat memperoleh lima poin HighFlyer untuk setiap pembelian tiket penerbangan sebesar 1 dollar Singapura (S$1) yang dilakukan melalui platform pemesanan untuk perusahaan milik Singapore Airlines atau melalui agen perjalanan yang ditunjuk.

Melalui program ini, perusahaan memiliki fleksibilitas untuk memilih bagaimana dan kapan mereka ingin memanfaatkan poin HighFlyer yang telah dikumpulkan, di mana poin tersebut dapat digunakan secara sebagian maupun seluruhnya ketika mereka ingin membeli tiket untuk penerbangan Singapore Airlines atau SilkAir selanjutnya ke lebih dari 100 destinasi di 30 negara.

Melalui portal web self-service, perusahaan dapat memeriksa dan mengetahui saldo poin HighFlyer mereka, memanfaatkan poin HighFlyer, mengelola perjalanan dan pemesanan mereka, serta mengunduh e-statement.

Senior Vice President Sales and Marketing Singapore Airlines, Mr Campbell Wilson, mengatakan, pihaknya sangat gembira untuk dapat meluncurkan program HighFlyer Singapore Airlines bagi Perusahaan Berskala Kecil dan Menengah.

" Kami senantiasa mengembangkan lebih banyak cara untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pelanggan kami, dan membuat perjalanan mereka menjadi lebih berharga dan menyenangkan saat terbang bersama kami. Program HighFlyer Singapore Airlines menegaskan komitmen kami untuk secara konsisten meningkatkan beragam manfaat yang dapat dirasakan oleh klien korporat kami maupun para pelanggan yang melakukan perjalanan bisnis," terang Wilson, dikutip dari keterangan pers tertulis, Selasa 11 Juli 2017.

Perusahaan yang mencapai pengeluaran tahunan yang telah ditetapkan akan diberikan pilihan untuk dapat ditransfer kepada Program Perjalanan Perusahaan Singapore Airlines (Singapore Airlines Corporate Travel Programme), sebuah program perusahaan bagi perusahaan berskala besar untuk menikmati tarif spesial korporat dan manfaat tambahan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Singapore Airlines HighFlyer, kamu bisa langsung mengunjungi: singaporeair.com/highflyer.

Armand Maulana - Sebelah Mata (Accoustic Interview)

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

6 Tempat Kuliner Tertua di Dubai yang Jadi Primadona Wisatawan
DESTINATION 11 Juli 2017 17:21

Mulai dari restoran India tertua hingga kedai makan bergaya Persia yang sudah ada selama 38 tahun, inilah beberapa tempat kuliner tersembunyi di Dubai yang sudah dijamin kelezatannya.