Singapore Airlines Sabet Gelar Best Airline in The World 2018

Penilaiannya dari mana saja?

Arie Dwi Budiawati
| 11 April 2018 06:22

Dream Maskapai penerbangan asal Singapura , Singapore Airlines (SIA) meraih penghargaan sebagai ‘Best Airline in The World’ dari ajang TripAdvisor Travellers Choice Awards for Airlines 2018. Maskapai ini juga menyabet penghargaan dari tujuh kategori perlombaan.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Selasa 10 April 2018, para pemenang ajang dari situs perencanaan perjalanan dan pemesanan internasional ini dipilih berdasarkan ulasan dari para wisatawan dengan tiga fokus utama, yaitu pelayanan, kualitas, dan penilaian.

TripAdvisor juga mempertimbangkan para pemenang melalui kuantitas dan kualitas dari ulasan, serta peringkat penerbangan selama 12 bulan terakhir.

“ Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi ribuan karyawan kami di seluruh dunia, yang setiap hari memusatkan perhatian mereka untuk memastikan bahwa Singapore Airlines tetap kompetitif di tingkat global,” kata CEO Singapore Airlines, Goh Choon Phong.

Goh Choon Phong mengatakan, sejak 2010, model bisnis SIA berdasarkan kepada tiga pilar utama, yaitu kepemimpinan produk, keunggulan layanan, dan konektivitas jaringan penerbangan.

“ Kami senantiasa melakukan investasi secara signifikan pada ketiga bidang tersebut untuk memastikan bahwa kami memberikan layanan terbaik di industri ini, yang memenuhi dan bahkan melampaui harapan pelanggan kami, baik pada saat di darat maupun di udara,” kata dia.

Selain penghargaan tersebut, SIA juga memperoleh penghargaan dari tujuh kategori lainnya pada tahun ini, yaitu Best Airline (Asia), Best International First Class (World), Best Economy Class (World), Best International First Class (Asia), Best Economy Class (Asia), Travellers’ Choice Business Class (Asia), dan Travellers’ Choice Premium Economy Class (Asia).

(Penulis: Dina Nazhifah)

Sakit, Putri Denada Dirawat di Singapura

Jangan Lewatkan