Menghidupkan Wisata Singapura Lewat Seni Mural nan Kreatif

Liburan aman dan menyenangkan.

Ferdike Yunuri Nadya
| 8 April 2021 17:20

Dream - Singapura terus berusaha untuk memulihkan kondisi pariwisata yang sempat lumpuh akibat pandemi Covid-19. Beragam event menarik digelar untuk menghidupkan kembali sektor pariwisata.

Salah satunya lewat Singaporeimagine. Pameran seni mural ini dihadirkan untuk menggerakkan kembali impian perjalanan wisatawan dengan perspektif yang baru, aman dan nyaman. Melalui inisiatif ini, Singapore Tourism Board (STB) menciptakan standar baru pariwisata yang memastikan setiap aspek pengalaman pelancong tetap aman dan menyenangkan di tengah pandemi Covid-19 ini.

 STB

“ Kami mempersiapkan perjalanan yang aman dengan sanitasi yang tepat dan sertifikasi yang aman juga mengurangi risiko penularan virus,” ujar Executive Director Southeast Asia STB, John Gregory Conceicao, pada konferensi virtual, Kamis 8 April 2021.

Di masa pandemi, STB terus berinovasi mempertahankan daya tarik Singapura sebagai tujuan bisnis dan rekreasi terkemuka. Upaya ini difokuskan pada tiga prioritas utama, yaitu memulihkan arus wisatawan ke Singapura, memfasilitasi transformasi industri dan bisnis, dan mempertahankan citra positif Singapura sebagai destinasi wisata pilihan.

Untuk memulihkan arus wisatawan, STB menggandeng sejumlah institusi Pemerintah Singapura lainnya dalam menjajaki berbagai opsi untuk pembukaan kembali perbatasan yang aman. Connect@Singapore dengan Connect@Changi menjadi fasilitas perdana diluncurkan pada Februari 2021, merupakan salah satu contoh upaya Singapura dalam membuka kembali perbatasan secara aman dan terkendali.

Selanjutnya :

Meningkatkan Wisata di Singapura

Atta Halilintar Tersandung Ucapan Soal Suami

Jangan Lewatkan