Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

SkyCycle, Wahana Bersepeda Lebih Menegangkan dari Roller Coaster

SkyCycle, Wahana Bersepeda Lebih Menegangkan dari Roller Coaster Sumber: Https://www.odditycentral.com/travel/skycycle-japans-sluggish-yet-terrifying-pedal-powered-roller-coaster.html

Dream - Pernah membayangkan bagaimana rasanya naik roller coaster? Tentu kamu akan berpikir ulang untuk naik wahana ini jika tak bisa menahan rasa takut.

Padahal, ada wahana yang jauh lebih menegangkan dibandingkan roller coaster. Wahana itu adalah SkyCycle. 

Wahana bermain yang terletak di Washuzan Highland Amusement Park Okayama tidak meawarkan sensai melintas di tikungan dengan kecepatan tinggi. Bahkan, wahana ini sampai dijuluki sebagai roller coaster paling lambat di dunia.

 


Tetapi, jangan sekali-kali meremehkan wahana ini. Sebab kamu akan mendapatkan pengalaman penuh ketegangan mengendarai sepeda di atas ketinggian.

Kengerian Menaiki SkyCycle

SkyCycle merupakan sepeda yang dikendarai dua orang dengan posisi di kanan kiri. Sementara jalurnya bukan jalanan, melainkan lintasan rel yang terpasang di ketinggian 50 kaki dari permukaan tanah. Bisa dibayangkan bagaimana bersepeda di ketinggian tersebut?

Yang membuat wahana ini tambah menantang adalah tidak adanya penghalang angin di kedua sisi. Ini membuat kita bisa merasakan secara langsung tiupan angin menerpa tubuh. Sementara alat pengamannya sangat sederhana, berupa sabuk sederhana. 

Walau terkesan mengerikan, pemandangan yang disuguhkan ketika menaiki wahana ini sangatlah indah. Sembari bersepeda santai di ketinggian selama tiga menit, kamu akan disuguhi pemandangan Okayama, beserta Pulau Seto dan Jembatan Raya Seto yang menakjubkan.

Berani coba?

Sumber: Oddity Central

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Begini Aturan Garuda Indonesia Buat Penumpang yang Bawa Koper Pintar Berbaterai

Begini Aturan Garuda Indonesia Buat Penumpang yang Bawa Koper Pintar Berbaterai

Garuda Indonesia menegaskan aturan terkait koper pintar berbaterai seperti airwheel dibuat untuk keselamatan dan kenyamanan penerbangan.

Baca Selengkapnya
Viral! Sekolah Buatkan Parkir Khusus Siswa Sesuai Merek Motornya, Salah Pakir Digembosin Bannya, Netizen: Supra Geter Sebelah Mana?

Viral! Sekolah Buatkan Parkir Khusus Siswa Sesuai Merek Motornya, Salah Pakir Digembosin Bannya, Netizen: Supra Geter Sebelah Mana?

Pihak sekolah menyediakan parkir khusus sepeda motor untuk para siswanya dengan sistim yang unik.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.