Ssttt, Sariayu Beri Rahasia Cantik ke Peserta #DreamTripLombok

Wow, ternyata ada kejutan dari SariAyu untuk peserta Beauty Class DreamTriptoLombok.

Amrikh Palupi
| 30 April 2017 14:43

Dream - Kemeriahaan #DreamTrip Lombok bareng #SariayuDreamTriptoLombok tak pernah ada habisnya. Di hari ketiga, 10 peserta DreamTrip dibekali pengetahuan tentang berdandan lewat Beauty Class di Lombok Garden Hotel, Minggu 30 April 2017.

Pada kesempatan para peserta diberikan tips-tips bagaimana cara bermake up dengan baik dan benar.

Menggunakan beragam produk make up andalan Sari Ayu, kesepuluh peserta mendapat tutorial cara membersihkan make up, menggunakan pelembab, lipstik, membentuk alis dan sejumlah tips lainnya.

 DreamTrip Lombok

" Acara Beuty Class Sariayu bagus banget. Jadi tahu step-step cara make up yang baik dan benar. Produk Sariayu recommended banget karena bahan yang terkandung di dalamnya alami dan halal, " kata salah seorang peserta #DreamTrip, Devi Syaraswati usai mengikuti Beauty Class, Minggu, 30 April 2017.

Kejutan tak berhenti di situ. Tim dari SariAyu ternyata memberikan kabar mengejutkan. Produsen kosmetik ini telah menyiapkan satu hadiah untuk peserta #DreamTrip yang berhasil menampilkan make up terbaik.

Hadiah kejutan itu katuh pada Devi Syaraswati, peserta #DreamTripLombok bareng #SariayuDreamTriptoLombok dari Bekasi.

 DreamTrip Lombok

" Alhamdulilah tadi meraih best make up dan dapet voucer belanja satu juta rupiah. Seru banget, terimakasih Sariayu dan Dream, " kata Devi.(Sah)

Topik Terkait :

Mahkamah Agung Goes to Campus

Jangan Lewatkan