Staycation dan Workcation Jadi Alternatif Liburan Akhir Tahun

Dengan staycation dan workcation, kamu bisa liburan dengan tetap aman dan nyaman.

Ahmad Baiquni
| 23 November 2021 17:10

Dream - Libur akhir tahun selalu jadi momen yang ditunggu. Sayangnya, akhir tahun ini Pemerintah menerapkan kembali PPKM Level 3.

Kebijakan ini diterapkan Pemerintah pada 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Tujuannya untuk mengantisipasi agar lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi setiap usai libur panjang tidak terjadi lagi.

Meski berlaku PPKM Level 3, Pemerintah tidak akan memberlakukan penyekatan namun hanya pengetatan dalam perjalanan. Sehingga, masyarakat masih bisa bepergian ke luar kota meski tidak dianjurkan.

Menanggapi kebijakan ini, Traveloka punya rekomendasi liburan akhir tahun yang nyaman namun tetap aman. Kamu bisa liburan dengan memilih konsep staycation atau workcation di luar kota lewat fitur Holiday Stays.

" Traveloka Holiday Stays memiliki pilihan akomodasi privat yang lebih beragam dan fitur-fitur inovatif yang dapat memudahkan konsumen dalam menentukan akomodasi diinginkan agar pengalaman menginap mereka lebih seru dan berkesan," ujar SVP Traveloka Accommodation and Experience, Nelly Nurmalasari.

 

Selanjutnya :

Destinasi Favorit

Topik Terkait :

Peran Ibu Dalam Menjaga Kesehatan Keluarga

Jangan Lewatkan