Tarif Spesial Keliling Selandia Baru Khusus untuk WNI, Mau?

Tourism New Zealand, Auckland Airport dan Garuda Indonesia menawarkan tarif spesial bagi wisatawan untuk menikmati musim semi yang memesona pada bulan September hingga November.

Puri Yuanita
| 1 September 2016 13:27

Dream - Wisatawan Indonesia akan lebih dimanjakan saat mengunjungi Selandia Baru tahun ini dengan diluncurkannya kerjasama perdana antara Tourism New Zealand, Auckland Airport dan Garuda Indonesia yang menawarkan tarif spesial bagi wisatawan untuk menikmati musim semi yang memesona pada bulan September hingga November. Dengan tarif mulai dari Rp14.500.000 PP, tarif spesial untuk pergi menuju tiga kota di Selandia Baru ini akan tersedia selama tiga minggu mulai 31 Agustus sampai 20 September 2016, dan bisa dipesan melalui www.garuda-indonesia.com, contact center Garuda Indonesia +62 804 1 807 807, atau kantor-kantor penjualan tiket Garuda Indonesia.

Kunjungan wisatawan asal Indonesia ke Selandia Baru mencatat peningkatan secara stabil dengan jumlah kedatangan mencapai 18.240 orang pada Juli 2016; menunjukkan peningkatan sebesar 10 persen dibandingkan dengan Juli 2015. Kunjungan untuk berlibur juga meningkat secara signifikan dengan persentase 14 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

Steven Dixon, Regional Manager, South & South East Asia, Tourism New Zealand mengajak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi Selandia Baru selama musim semi. " Kami menyaksikan jumlah wisatawan Indonesia terus tumbuh dengan pesat dan kami bangga dapat bekerjasama dengan Garuda Indonesia dan Auckland Airport dalam mewujudkan impian banyak masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Selandia Baru," katanya dikutip dari keterangan pers tertulis.

" Musim semi adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Selandia Baru. Berbagai tumbuhan di dalam hutan-hutan kami menampilkan keindahan mereka, bunga bermekaran serta cuaca akan menjadi lebih hangat serta hari akan berjalan lebih panjang, sehingga sesuai untuk menjelajahi keindahan di alam terbuka," lanjut Dixon.

Benny S. Butarbutar, VP Corporate Communications Garuda Indonesia sepakat bahwa kerjasama dengan Tourism New Zealand ini akan memberikan kesempatan yang baik bagi wisatawan Indonesia untuk menjelajahi Selandia Baru dengan maskapai penerbangan berbintang lima.

" Selandia baru memiliki daya tarik yang tinggi bagi para komsumen kami di Indonesia dan kami dengan senang hati dapat menawarkan tarif terbaik untuk mengunjungi Selandia Baru dari Jakarta, dengan transit di Sydney, Melbourne, dan Perth sebagai akses yang lebih mudah untuk mengunjungi tempat-tempat wisata populer di negeri Kiwi," ujar Benny.

" Garuda Indonesia telah mendapat predikat 'The World’s Best Cabin Crew' dalam tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2014 serta penghargaan 'The Most Loved Airline in the World 2016' oleh SkyTrax, sebuah penghargaan yang sangat kami banggakan. Kami tidak sabar menyambut para pelanggan untuk terbang bersama kami dan menikmati hiburan di dalam pesawat, hidangan berkualitas, serta layanan khas 'Garuda Indonesia Experience' dari awak kabin kami yang telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan internasional," tambahnya.

Garuda Indonesia memiliki jadwal penerbangan harian dari Jakarta ke Selandia Baru dengan berbagai kota transit; bekerjasama dengan Air New Zealand, Qantas, dan dalam waktu dekat, dengan LATAM, untuk penerbangan ke Auckland, Christchurch, dan Wellington. Tarif spesial Rp14.500.000 dari Jakarta ke Auckland tersedia untuk dipesan mulai 31 Agustus sampai 20 September 2016 untuk periode terbang hingga 31 Oktober 2016.

Topik Terkait :

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan