Tempat Instagramable di Hong Kong, Seberapa Keren?

Yang pasti feed Instagram kamu kian kece! Awas kebanjiran 'cinta'.

Sandy Mahaputra
| 24 April 2018 10:21

Dream - Hong Kong kini tak cuma dikenal sebagai 'surga' belanja, tapi juga memiliki lokasi-lokasi foto Instagrammable, yang sangat digandrungi anak muda zaman 'now'.

Setiap sudut kota dan gedung-gedung di sana sangat Instagenic. Tentunya, postingan kalian di spot-spot itu bakal kebanjiran 'cinta'. Yang pasti feed Instagram kian kece dan cantik!

NahDream mendapatkan kesempatan dari Hong Kong Tourism Board (HKTB) untuk mengekspolarasi tempat kekinian nan hits itu.

Tempat Instagramable yang masuk itinerary (rencana perlajanan) yakni, SKY100, Old Town Central Experience (Hollywood Road), Ocean Terminal Deck Harbour City, Button and Fabric market (Ki Lung Street / Tai Nan Street).

SKY100

 SKY100 di Hong Kong

Gedung setinggi 393 meter di atas permukaan laut itu menjadi bangunan tertinggi di Hong Kong. Di lantai 100, traveler akan menikmati pemandangan kota dari angkasa. Di sini menawarkan pengalaman melihat panorama kota dengan area pandang 360 derajat. Keren!

Old Town Central Experience

 Hollywood Street di Hong Kong

Kota tua yang berada di jantung kota Hong Kong ini begitu memesona. Inilah tempat pertemuan budaya Timur dan Barat. Kita bakal disuguguhkan perpaduan antara bangunan serta peninggalan masa lampau, bersanding harmonis dengan nuansa kota modern.

Kalian bisa berfoto dengan tema kuno, maupun kekinian di banyak sisi wilayah ini. Ada juga Graffiti unik yang berada di sekitar Hollywood Road. Sering digunakan untuk hunting foto.

Ocean Terminal Deck Harbour City

 Pemandangan Pulau Hong Kong dan Kowloon

Terletak di rooftop gedung lima lantai di Ocean Terminal yang baru. Ini adalah dek observatorium yang dikelilingi laut dengan menyajikan panorama 270 derajat Victoria Harbour serta pemandangan Pulau Hong Kong dan Kowloon yang menakjubkan.

Ini adalah salah satu tempat terbaik menikmati pemandangan matahari terbenam dan pemandangan malam di Hong Kong.

Button and Fabric market (Ki Lung Street / Tai Nan Street)

 Ki Lung Street di Hong Kong

Ini menjadi salah satu lokasi pengambilan gambar film Transformer: Age of Extinction. Yup, kamu berfoto sambil napak tilas film yang disutradari Michael Bay.

Kurang puas? tenang, masih ada lagi tempat hits lain yang bisa jadi referensi. Jadi pantau terus ya Sahabat Dream ulasan selanjutnya.

Topik Terkait :

Catat, Ini Syarat Perjalanan Libur Natal dan Tahun Baru Selama PPKM level 3 - DreamID

Jangan Lewatkan