Terkuak, Nama Samaran Seleb Dunia Saat Check In Hotel

Nama samaran ini terbongkar ke publik, duh!

Dwifantya
| 4 Juni 2018 13:36

Dream - Menjadi selebriti dunia memang tidak mudah. Saat bepergian ke manapun risiko diuntit oleh para fans dan paparazzi yang siap mengabadikan momen mereka selalu ada.

Hal inilah yang kemudian membuat mereka kerap memalsukan nama ketika check in di hotel manapun, baik ketika sedang liburan maupun dalam perjalanan bisnis. Tujuannya tentu saja agar nama mereka tidak menarik perhatian penggemar fanatik yang siap menguntit kamar selebriti favoritnya, maupun paparazzi yang selalu mengintai tanpa kenal waktu.

Alih-alih ingin mengecoh dan menggunakan nama samaran saat check in, nama yang digunakan para selebriti dunia ini malah cenderung konyol dan lucu. Sayangnya pada 2014 lalu banyak nama palsu selebriti dunia bocor ke publik. Sehingga tampaknya mereka harus segera mengganti nama-nama samaran itu.

Berikut nama-nama palsu selebriti dunia saat check in di hotel namun bocor ke publik, seperti dikutip dari Travel + Leisure.

Beyoncé
Ketika mencoba untuk menyamar, Beyoncé tahu bagaimana cara memilih nama yang bisa digunakan siapa saja di planet ini: " Ingrid Jackson" .

Kim Kardashian

 Kim Kardashian

(Foto: Instagram @kimkardashian)

Ketika check in di hotel, Kim Kardashian tampaknya tidak memilih nama yang paling aneh. Tentu saja ia memilih nama yang sangat pas. Dia kadang-kadang pergi dengan nama karakter favoritnya " Princess Jasmine" untuk menghindari deteksi.

Tom Hanks
Tom Hanks berganti-ganti nama palsu, antara lain Harry Lauder, pemain vaudeville dan komedian, dan Johnny Madrid, pemain terompet yang tampil di Blood, Sweat & Tears and The Outsiders.

Lindsay Lohan

 Lindsay Lohan

(Foto: Instagram @lindsaylohan)

Alter ego Lindsay Lohan, " Bella Lovelace" adalah sebuah cara memuja yang ditujukan untuk Linda Lovelace, bintang porno 70-an yang film biografinya hampir diperankan oleh Lohan.

Jay-Z
Jay-Z adalah salah satu dari beberapa bintang yang memilih alias yang bisa dibilang lebih terkenal daripada miliknya sendiri. Ketika menginap di hotel, Shawn Carter menggunakan nama " Frank Sinatra" .

Brad Pitt

 Brad Pitt

(Foto: @bradpittoficial)


Ketika bepergian dengan orang lain yang penting, tampaknya Brad Pitt memiliki kecenderungan untuk membuat nama pasangannya sendiri. Pitt pernah menggunakan nama Bryce Pilaf saat check in hotel.

 

Selanjutnya :

Nama Samaran Paling Brilian

Topik Terkait :

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya

Jangan Lewatkan