Terus Berinovasi, Traveloka Dinobatkan Jadi Best Workplace for Innovators

Traveloka mampu bertahan bahkan terus membuat inovasi di tengah pandemi.

Nur Ulfa
| 6 Agustus 2021 15:48

Dream - Traveloka dinobatkan sebagai The Best Workplace for Innovators. Ini karena aplikasi pemesanan tiket dan hotel tersebut mampu terus melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19. 

Traveloka masuk dalam daftar Best Workplace for Innovators untuk kategori internasional. Best Workplace for Innovators 2021 memberikan penghargaan kepada lebih dari 100 perusahaan dari sekitar 1.500 aplikasi yang diterima dari seluruh dunia.

Menurut EO & Co-Founder Traveloka Ferry Unardi, penghargan yang diraih Traveloka ini merupakan bukti perusahaan mereka tetap bertahan di tengah pandemi.

" Pandemi ini telah mengubah cara kami dalam menjalankan operasional perusahaan, yaitu menantang kamiuntuk melahirkan inovasi dan mencoba ide-ide baru serta merespon berbagai perubahan tren dan perilaku konsumen yang terjadi akibat pandemi,” ujar Ferry.

Sejak berdiri 9 tahun yang lalu, produk Traveloka menghadirkan berbagai solusi untuk memenuhi ragam kebutuhan gaya hidup pengguna. Mulai dari hotel, akomodasi, atraksi hingga dunia kuliner.

" Di tengah pertumbuhan bisnis yang sangat baik, kami terus mendorong tumbuhnya inovasi-inovasi baru yang memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan gaya hidup di manapun dan kapanpun mereka butuhkan,” ungkap dia.

 

Selanjutnya :

Memberikan Inovasi

Topik Terkait :

Sosok Calon Suami Putri Tanjung Dengan Segudang Prestasi

Jangan Lewatkan