Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Terus Berinovasi, Traveloka Dinobatkan Jadi Best Workplace for Innovators

Terus Berinovasi, Traveloka Dinobatkan Jadi Best Workplace for Innovators Traveloka (Shutterstock.com)

Dream - Traveloka dinobatkan sebagai The Best Workplace for Innovators. Ini karena aplikasi pemesanan tiket dan hotel tersebut mampu terus melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19. 

Traveloka masuk dalam daftar Best Workplace for Innovators untuk kategori internasional. Best Workplace for Innovators 2021 memberikan penghargaan kepada lebih dari 100 perusahaan dari sekitar 1.500 aplikasi yang diterima dari seluruh dunia.

Menurut EO & Co-Founder Traveloka Ferry Unardi, penghargan yang diraih Traveloka ini merupakan bukti perusahaan mereka tetap bertahan di tengah pandemi.

"Pandemi ini telah mengubah cara kami dalam menjalankan operasional perusahaan, yaitu menantang kamiuntuk melahirkan inovasi dan mencoba ide-ide baru serta merespon berbagai perubahan tren dan perilaku konsumen yang terjadi akibat pandemi,” ujar Ferry.

Sejak berdiri 9 tahun yang lalu, produk Traveloka menghadirkan berbagai solusi untuk memenuhi ragam kebutuhan gaya hidup pengguna. Mulai dari hotel, akomodasi, atraksi hingga dunia kuliner.

"Di tengah pertumbuhan bisnis yang sangat baik, kami terus mendorong tumbuhnya inovasi-inovasi baru yang memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan gaya hidup di manapun dan kapanpun mereka butuhkan,” ungkap dia.

 

Memberikan Inovasi

Bekerja sama dengan Accenture, Best Workplace for Innovators 2021 menampilkan para pemenang dari beragam industri, termasuk ilmu komputer, bioteknologi, barang kemasan untuk konsumen, organisasi nirlaba, layanan keuangan, keamanan siber, dan juga teknik.

Untuk pertama kalinya, Best Workplace for Innovators versi Fast Company tahun ini juga memberikan penghargaan kepada organisasi-organisasi luar biasa di enam kategori berbeda. Termasuk kategori internasional di mana Traveloka dinobatkan menjadi salah satunya.

"Best Workplace for Innovators ini memberi penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang menemukan cara untuk berkolaborasi dan berinovasi di tengah tantangan-tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi dan memastikan bahwa kesejahteraan karyawan tetap menjadi fokus utama,” ujar ungkap Pemimpin Redaksi Fast Company Stephanie Mehta.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kolaborasi Singapore Tourism Board-Traveloka untuk Dorong Minat Wisatawan Indonesia dan Asia Tenggara

Kolaborasi Singapore Tourism Board-Traveloka untuk Dorong Minat Wisatawan Indonesia dan Asia Tenggara

Ada rencana liburan ke Singapura dalam waktu dekat?

Baca Selengkapnya
3 Tren Inovasi Kuliner Indonesia yang Akan Mendominasi di 2024

3 Tren Inovasi Kuliner Indonesia yang Akan Mendominasi di 2024

Tren kuliner lokal terbagi menjadi 3 kategori. Kuliner yang menjadi favorit pun tidak selamanya memiliki cita rasa tradisional.

Baca Selengkapnya
Netizen +62 Bagikan Pengalaman Traveling ke India, Melongo Saat Menonton Fenomena Ini

Netizen +62 Bagikan Pengalaman Traveling ke India, Melongo Saat Menonton Fenomena Ini

Traveler terkejut saat melihat banyak sapi di jalan, mendadak berasa jadi artis, hingga banyak pedagang bisa bahasa Indonesia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.