Inovasi Traveloka Raih Penghargaan Best in Future Connectedness

Traveloka mendapatkan 2 penghargaan

Nur Ulfa
| 10 Oktober 2021 10:10

Dream - Aplikasi pemesanan tiket dan hotel Traveloka kembali mencatatkan prestasi. Aplikasi yang membasiskan bisnisnya di Indonesia ini baru saja meraih penghargaan IDC Future Enterprise Award karena mampu bertahan dan terus memberikan inovasi di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Traveloka memperoleh penghargaan Best in Future of Connectedness di Indonesia atas kemampuan perusahaan dalam menelaah kembali bagaimana cara karyawan, infrastruktur. Juga proses operasional saling terhubung guna menghasilkan transfer data yang lancar serta mendorong kesuksesan dari sisi bisnis.

Selain itu, traveloka juga memperoleh penghargaan Best in Future of Intelligence di Singapura. Ini karena Traveloka menggunakan analitik data untuk mengembangkan dan memberikan saran-saran yang bermanfaat dalam mendukung pengambilan keputusan di seluruh lini bisnis.

“ Penghargaan dari IDC Future Enterprise Awards merupakan bukti nyata atas kemampuan Traveloka, dalam memanfaatkan teknologi digital dan analitik data untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik maupun meningkatkan efisiensi operasional bisnik kami,” ujar CTO Traveloka, Ray Frederick.

Selanjutnya :

Topik Terkait :

5 Artis Bumil yang Dapat Nyinyiran Pedas dari Netizen

Jangan Lewatkan