Cari Tiket Mudik Lebaran Bertabur Diskon? Cek di Sini

Ada banyak promo untuk pembelian tiket kereta dan pesawat.

Muhammad Ilman Nafi'an
| 22 Februari 2019 11:11

Dream - Musim mudik lebaran 2019 tinggal tiga bulan lagi. Masyarakat beramai-ramai mencari tiket kereta jauh-jauh hari demi bisa pulang ke kampung halaman.

Aplikasi pemesanan tiket, Tiket.com, menjadi salah satu mitra PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang menjual tiket kereta mudik. Untuk musim mudik tahun ini, Tiket.com memberikan diskon cukup besar.

" Kita ada additional berjalan, tiket kereta diskon Rp30 ribu," ujar Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, di Jakarta, Kamis 21 Februari 2019.

Tiket kereta mudik dapat dipesan lewat aplikasi Tiket.com mulai H-90 keberangkatan. Tahun ini, Idul Fitri diperkirakan jatuh pada 5 Juni 2019.

 Mudik

Gaery mengatakan para penumpang kereta api juga mendapatkan fasilitas makan-minum gratis saat mudik. Promo ini digelar atas kerja sama Tiket.com dengan KAI.

Gaery mengatakan promo juga diberikan kepada pemudik yang menggunakan pesawat. Pihaknya memberikan fasilitas free shuttle di beberapa bandara tujuan dengan keberangkatan dari Bandara Halim Perdanakusuma.

" Informasi promo lengkapnya ada di apps ya," ucap dia.

Selanjutnya, Gaery berharap terjadi peningkatan penjualan tiket baik kereta maupun pesawat saat mudik hingga 300 persen. Tetapi, dia tidak menyebutkan jumlah penjualan tiket pada musim mudik lebaran tahun lalu.

 Mudik

" (Harapannya) Tiket.com pertumbuhan dua sampai tiga kali lipat," kata dia.

Lebih lanjut, Gaery optimistis sistem Tiket.com dan KAI berjalan dengan baik. Terutama ketika puncak pemesanan tiket mudik lebaram

" Tahun ini kita snagat percaya diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kita partner yang paling ready technical dan resource. Invest paling gede tahun lalu teknologi," ucap Gaery.

JANJI MA'RUF AMIN BENTUK DANA ABADI PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN DAN RISET

Jangan Lewatkan