Tinggal di Resort Mewah dengan Gaji Rp1,7 Miliar, Tertarik?

Kantornya berupa hamparan pasir putih, area bawah laut yang menakjubkan, serta resort dengan fasilitas bintang lima.

Mutia
| 29 Agustus 2018 12:12

Dream - Ada lowongan pekerjaan yang sangat menggiurkan untuk para pecinta traveling. Sebuah resort mewah di Mexico sedang mencari sosok untuk posisi brand ambasador. Gajinya mencapai US$120.000 atau sekitar Rp1,7 miliar.

Tugas brand ambasador tersebut akan mempromosikan sederet resort mewah Vidanta yaitu Nuevo Vallarta, Riviera Maya, Los Cabos, Acapulco, Puerto Penasco, dan Puerto Vallarta.

Nantinya brand ambasador bakal menikmati fasilitas kelas satu di resort-resort tersebut dan mempromosikannya di berbagai media sosial. Apa saja fasilitas yang bisa dinikmati?

 Resort Vidanta

Ada layanan spa yang bakal diberikan oleh terapis-terapis terlatih. Bisa juga mengikuti kursus golf singkat. Tak ketinggalan menyusuri keindahan bawah laut. Untuk hiburannya, seluruh klub malam yang ada di resort bisa dimasuki.

Tak hanya gaji yang mencapai US$120.000, brand ambasador juga akan diberikan dana untuk traveling, dining credit di tiap resort serta akomodasi di Vidanta Nuevo Vallarta.

 Resort Vidanta

Sebelum melakukan pekerjaan, bakal diberikan pelatihan karyawan yang intensif. Brand ambasador juga akan bertugas membuat konten yang akan menginspirasi para pelancong di seluruh dunia untuk menikmati liburan mereka di Vidanta resort.

Ingin mencoba peruntungan karier, Sahabat Dream? Taruh saja lamaran Anda di www.worldsbestjob.com. Tak ada salahnya mencoba, bukan?

Sumber: Lonely Planet

Topik Terkait :

Jokowi Kunjungi Papua Resmikan Monumen Kapsul Waktu

Jangan Lewatkan