Ini Serunya Bertualang Road Trip di Selandia Baru

Jangan sampai melewatkan Selandia Baru yang Indah.

Ahmad Baiquni
| 23 Januari 2019 16:14

Bikin Susah Move On

Di hari kedua, Dunedin adalah tujuan selanjutnya. Cobalah berhenti di Taieri Gorge Railway dan nikmati menikmati arsitektur gaya Gotik.

Setelah itu, berkunjunglah ke Otago Peninsula. Habiskan waktumu dengan menyaksikan kehidupan pinguin mata kuning di habitat aslinya.

Hari ketiga, jelajahi hutan belantara Caitlins yang belum terjamah. Jangan lewatkan air terjun Purakaunui, Tautuku Bay yang terbentang luas, atau mercusuar di atas Nugget Point yang ikonik.

Di hari keempat, habiskan waktu dengan berkeliling Fiordland National Park. Rasakan sensasi menjelajahi pantai memesona, hutan purba, pemandangan gunung yang eksotik, serta melihat langsung keindahan Milford Sounds.

Memilih rute Pulau Utara, mulailah perjalananmu dari Auckland. Kota besar ini memiliki pemandangan alam yang spektakuler.

Kamu bisa mencoba bisa mencoba bungy jumping dari menara tertinggi New Zealand, Sky Tower, sebelum akhirnya menuju ke Waitakere Ranges untuk mengunjungi air terjun tersembunyi atau kayaking ke Rangitoto saat matahari terbenam.

Selanjutnya :

Keseruan yang Tak Ada Habisnya

Topik Terkait :

Tren Busana Muslimah di Panggung indonesia Fashion Week 2019

Jangan Lewatkan