Cara Agar Transit di Dubai Jadi Menyenangkan

Kamu tidak perlu lagi khawatir liburanmu terganggu waktu transit.

Ahmad Baiquni
| 8 Oktober 2018 16:16

Dream - Setiap kali dalam perjalanan berlibur, tentu yang kita inginkan adalah bisa cepat sampai di tujuan. Sayangnya, kita kerap harus melewati masa transit yang lama.

Waktu transit yang panjang bisa berpengaruh pada liburan kita. Sebab, alokasi waktu yang sudah kita susun khusus buat liburan jadi berkurang.

Buat kamu yang liburan ke luar negeri dan transit di Dubai, tak perlu lagi khawatir. Karena kamu kini bisa menjadikan waktu transitmu jadi liburan singkat di Dubai.

 Bandara Dubai

Dubai Tourism kini memiliki fasilitas stopover bagi para pelancong yang transit di Bandara Internasional Dubai. Fasilitas ini dapat kamu manfaatkan untuk wisata sejenak di Dubai meski hanya beberapa jam dengan berkunjung ke tempat-tempat menarik.

Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh para penumpang maskapai Emirates dengan langsung memesan stopover 48 jam. Seluruh prosedurnya bakal ditangani oleh Emirates, termasuk pengurusan visa, transportasi dari bandara, pilihan hotel dengan layanan check-in dan check-out 24 jam, tur wisata, dan lain sebagainya.

 Bandara dubai

Paket ini bisa diperpanjang hingga satu bulan dengan biaya tambahan.

Pemesanan paket stopover dalam dilakukan selama 48 jam sebelum keberangkatan. Tetapi, disarankan untuk memesan paket ini sebelumnya untuk memastikan ketersediaan akomodasi.

Layanan ini dapat dipesan hanya bagi penumpang Emirates melalui laman resmi Emirates.com. Caranya dengan menggunakan menu Advance Search untuk merencanakan stopover.

Ketika tiket sudah dibeli, penumpang perlu menghubungi kantor cabang Emirates maupun pihak agen travel. Ini untuk memastikan pilihan stopover yang telah direncanakan.

Jika tak ingin mengunjungi beberapa kota di Dubai, kamu bisa menikmati layanan stopover di Bandara Dubai. Kamu bisa berenang di kolam renang bandara, bersantai di Zen Garden, menikmati mewahnya business class lounge atau berbelanja.

Topik Terkait :

Biduan Gendong Pengantin Pria di Pelaminan

Jangan Lewatkan