Traveling dengan Operator Tur Mewah Paling Bergengsi di Dunia

Menyediakan paket perjalanan mewah yang berbeda dari yang lain, Scott Dunn akan memberikan nuansa perjalanan yang khas pada setiap tamunya.

Puri Yuanita
| 16 Mei 2017 17:15

Dream - Scott Dunn, operator tur mewah bergengsi di dunia memperluas wilayah ekspansinya dengan membuka kantor pusat regional pertamanya di Singapura.

Didirikan pada tahun 1986 oleh Andrew Dunn sebagai operator ski di Eropa, Scott Dunn kini telah berkembang menjadi salah satu operator tur mewah paling bergengsi di dunia, yang memfasilitasi perjalanan pribadi ke lebih dari 100 destinasi wisata impia di seluruh dunia.

Menyediakan paket perjalanan mewah yang berbeda dari yang lain, Scott Dunn akan memberikan nuansa perjalanan yang khas pada setiap konsumen. Tim Scott Dunn terdiri atas orang-orang yang ahli dan memiliki pengalaman langsung di bidangnya masing-masing, menawarkan wawasan pribadi yang luas serta pengetahuan yang tidak dapat diakses melalui agen perjalanan konvensional, situs web atau bahkan mesin telusur.

Para tim yang berbasis di Singapura bersama ahli-ahli perjalanan di London dan San Diego, akan membantu memfasilitasi liburan para konsumen dengan tujuan ke seluruh dunia, termasuk beberapa yang favorit seperti Pegunungan Alpen, Australia, Burma, Jepang, Selandia Baru, Afrika Selatan dan Thailand.

scott dunn

Operator tur satu ini juga ahli dalam memfasilitasi perjalanan keluarga. Timnya memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam membangun liburan " multigenerasi" yang diperuntukkan bagi para keluarga.

" Kami sangat antusias untuk membawa penawaran Scott Dunn ke pasar Asia yang cerdas. Basis tamu kami dari Asia Pasifik telah berkembang dengan mantap untuk beberapa waktu seiring dengan meningkatnya permintaan perjalanan, jadi merupakan ambisi kami untuk mendapatkan tim spesialis di lapangan di sini untuk sementara waktu," kata Andrew Dunn, Pendiri Scott Dunn dikutip dari keterangan pers tertulis, Selasa 16 Mei 2017.

" Singapura menawarkan kesempatan yang menarik bagi kami untuk tumbuh, negara ini memiliki basis yang kuat untuk pelancong setia dan canggih yang akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman Scott Dunn. Kami berharap dapat memperluas layanan kami ke pasar ini," lanjutnya.

Dengan kepercayaan kuat dari para pelanggan, kata Andrew, Scott Dunn akan memberikan dukungan 'end-to-end' untuk setiap perjalanan. Mulai dari memberi saran dan rekomendasi pada klien tentang apa yang harus dibawa, tempat tinggal, aktivitas apa yang sebaiknya dilakukan, hingga berbagi rahasia lokal untuk memaksimalkan pengalaman liburan.

Dan untuk memastikan tak ketinggalan update tren perjalanan terbaru, para pakar perjalanan Scott Dunn akan mendedikasikan waktunya beberapa minggu dalam setahun untuk mengunjungi destinasi-destinasi tertentu dan mengumpulkan informasi tentang pengalaman terbaik yang tersedia untuk para tamu mereka di sana.

 
#MovieTalk - BCL, Joe Taslim & SURAT KECIL UNTUK TUHAN (Part 1)

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

10 Hari Jelajahi NZ, Ini Spot-spot Keren yang Didatangi Nadine
DESTINATION 15 Mei 2017 17:23

"Selandia baru sangat sesuai dengan kepribadian saya, karena keragaman pemandangan dan berbagai pengalaman yang dapat kita alami di sana," kata Nadine Chandrawinata.