Traveling Jauh dengan Tarif Promo Pakai Emirates Travel Treats

Nikmati perjalanan ke Dubai, Eropa, dan Amerika Serikat dengan harga khusus.

Puri Yuanita
| 21 Februari 2018 08:21

Dream - Emirates mengadakan promosi harga khusus di Emirates' Virtual Travel Fair bagi wisatawan Indonesia tujuan Dubai dan beberapa tujuan terpopuler di Eropa dan Amerika serikat, termasuk Amsterdam, Paris, London, Barcelona, Milan, Munich, dan New York. Promosi ini berlaku mulai hari ini sampai 28 Februari 2018 untuk pemesanan di www.emirates.com/id untuk periode perjalanan hingga 15 Juni 2018.

Selama Emirates Travel Treats berlangsung, wisatawan bisa mendapatkan bermacam penawaran harga khusus untuk tiket pulang pergi, mulai IDR 9.100.000 untuk Kelas Ekonomi, dan IDR 42.280.000 untuk Kelas Bisnis.

Berikut informasi tarif spesial ke berbagai tujuan Emirates:

 emirates

Wisatawan Indonesia dapat merencanakan perjalanan Musim Semi dan Musim Panas mereka dengan penawaran khusus Emirates. Di Eropa, kunjungi Taman Keukenhof di Belanda untuk menyaksikan warna-warni kuncup bunga tulip; atau rasakan keseruan Cannes Film Festival di Perancis. Pecinta tennis dapat menyaksikan Wimbledon Championships di London musim panas ini, atau pecinta musik bisa ke New York pada bulan Juni untuk menyaksikan The Governors Ball Music Festival.

Perjalanan panjang tidak akan rumit, dengan fasilitas transit dan singgah kelas dunia yang tersedia Bandara Internasional Dubai, termasuk pilihan akomodasi menginap, dan juga kamar mandi, lounge, serta berbagai restoran dan toko bebas pajak (duty-free). Penumpang premium Emirates dapat masuk ke salah satu dari tujuh lounge Emirates di Bandara Internasional Dubai, atau jika ingin bersinggah di Dubai, penumpang dapat memanfaatkan penawaran My Emirates Pass yang berlaku hingga 31 Maret.

Kamu berkesempatan untuk mendapat penawaran menarik di berbagai restoran atau lokasi wisata terkenal di Dubai dengan My Emirates Pass. Boarding pass Emirates akan berubah menjadi sebagai kartu member eksklusif yang bisa digunakan untuk mengakses sebanyak 250 penawaran eksklusif, termasuk restoran kelas dunia, lapangan golf kejuaraan, spa mewah dan aneka taman menakjubkan, seperti Wild Wadi Waterpark dan IMG World of Adventures.

Kamu dapat mengumpulkan Skywards Miles untuk keuntungan lebih banyak dengan terbang bersama Emirates, bahkan dalam tarif promo. Miles yang dikumpulkan dapat digunakan untuk memesan kamar hotel di lebih dari 400.000 properti di seluruh dunia. Informasi lebih lanjut mengenai cara mengumpulkan dan menggunakan Miles dapat diakses melalui Emirates Skywards.

Semua penumpang Emirates dapat menikmati in-flight entertainment system ICE milik Emirates yang telah memenangkan penghargaan dan menghadirkan 3.000 saluran film, tayangan serial TV, lagu dan games, layanan Wi-Fi di pesawat, kapasitas bagasi yang lebih banyak dan makanan ala gourmet. Kamu juga memiliki peluang untuk memanfaatkan secara penuh jaringan global Emirates dan kembali dari lokasi yang berbeda dari tujuan awal dengan tiket yang sama.

Emirates saat ini mengoperasikan 16 penerbangan mingguan dari Jakarta ke Dubai, dan 14 penerbangan mingguan dari Bali ke Dubai.

Untuk memudahkan perjalanan bagi para wisatawan Indonesia, Emirates baru saja meluncurkan laman resmi maskapai dalam Bahasa Indonesia. Laman resmi ini akan membantu para penumpang untuk melihat harga/penawaran spesial, memesan tiket dan mengatur jadwal penerbangan, check-in online sampai dengan mengecek status penerbangan. Laman ini juga menyediakan informasi mengenai berbagai produk yang tersedia pada penerbangan (makanan, tempat duduk, ICE), nomor kontak lokal, pelayanan anggota Skywards dan berita terbaru mengenai Emirates. Laman ini bisa diakses melalui www.emirates.com/id/bahasa

Maskapai Emirates diakui sebagai Maskapai Terbaik Dunia pada inaugurasi Penghargaan TripAdvisor Travelers' Choice® untuk Maskapai Penerbangan. Selain penghargaan tersebut, Emirates juga telah memenangkan empat penghargaan lain termasuk Best Major Airline - Middle East & Africa, Best Economy Class, Best First Class, dan World's Best Airlines - Top 10.

Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB

Jangan Lewatkan