Traveling ke Eropa dengan Tiket Murah dari 5 Maskapai Ini

Kini, nggak ada lagi alasan untuk nggak jalan-jalan ke Eropa.

Ahmad Baiquni
| 25 Februari 2019 11:11

Dream - Eropa selalu jadi dambaan bagi sebagian traveler Indonesia. Jalan-jalan ke sejumlah negara di benua ini tidak pernah membosankan.

Bangunan yang khas abad pertengahan dengan jalanan yang bersih selalu muncul dalam pikiran. Rasa lelah seperti tak pernah datang meski menyusuri jalanan dengan berjalan kaki.

Sayangnya, tiket pesawat yang mahal kerap jadi kendala bagi traveler. Banyak traveler terpaksa mengurungkan niat pergi ke Eropa lantaran tabungan yang tidak mencukupi.

Tetapi, kekhawatiran tersebut kini tidak perlu kamu alami. Sebab, ada lima maskapai yang menawarkan tiket murah untuk pergi ke beberapa negara di Eropa.

1. Jet Airways untuk ke London

Maskapai ini menawarkan harga tiket kelas ekonomi cukup miring. Dijamin tak akan membuat kantong bolong.

Kamu bisa terbang dari Jakarta (Bandara Internasional Soekarno-Hatta) menuju London (Bandara International Heathrow) dengan transit di Bandara Changi, Singapura dan Bandara Chhatrapati Shivaji Mumbai, India.

Hanya dengan Rp4,8 jutaan kamu sudah bisa terbang ke London. Selain itu, kamu juga bakal dapat fasilitas seperti bagasi kabin 7 kilogram, bagasi check-in 23 kilogram, in-flight meals, in-flight entertainment, dan power socket.

 Hijab traveler

2. Terbang ke Jerman Bareng Thai Airways

Maskapai asal Thailang ini bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin pergi ke Jerman. Kamu bisa memulai perjalanan dari Bandara Soetta, lalu transit di Bandara Suvarnabhumi Thailand, baru menuju Bandara Frankfurt, Jerman.

Untuk sekali terbang di kelas ekonomi dengan maskapai ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp6 jutaan. Kamu sudah dapat fasilitas bagasi kabin 7 Kg, bagasi check-in 30 Kg, makan di pesawat, hiburan di pesawat, power dan USB Port, bahkan internetan dengan memesan WiFi.

3. Garuda Indonesia Antarkan ke Perancis

Jangan dikira pelayanan maskapai dalam negeri ini kurang memuaskan. Kamu bakal merasakan pengalaman menyenangkan terbang ke Perancis dengan layanan penuh yang disediakan Garuda Indonesia.

Kamu akan terbang dari Bandara Soetta, lalu transit di Bandara Changi Singapura dan Bandara. Setelah itu, kamu transit lagi di Bandara Schiphol Amsterdam dan barulah sampai di Bandara Charles de Gaulle Perancis. Tiketnya cuma Rp9 jutaan.

 Hijab traveler

4. Merasakan Terbang Bareng Turkish Airlines ke Polandia

Maskapai berbasis di Turki ini juga menawarkan penerbangan kelas ekonomi cukup miring. Kamu bakal lepas landas dari Bandara Soetta, transit di Bandara Ataturk Turki, dan melanjutkan penerbangan ke Bandara Warsaw Chopin, Polandia.

Untuk naik pesawat ini, kamu cukup mengeluarkan uang Rp13 jutaan. Selama penerbangan, kamu bakal mendapatkan full service.

5. Terbang Nyaman ke Belanda dengan Singapore Airlines

Maskapai yang didaulat sebagai maskapai terbaik dunia ini menyediakan tiket ekonomi yang ramah kantong. Dengan Rp24 jutaan, kamu bisa mendapatkan pengalaman terbang yang nyaman dengan full service ke Belanda.

Perjalananmu akan dimulai dari Bandara Soetta, lalu transit di Bandara Changi Singapura. Selanjutnya, kamu melanjutkan penerbangan langsung menuju Bandara Schiphol Amsterdam, Belanda.

Sumber: Merdeka.com

Topik Terkait :

Summer Style 2019

Jangan Lewatkan