Turki Siap Sambut Musim Panas dengan Langkah Keamanan Tinggi

Lebih dari 9.800 pelaku pariwisata Turki telah memiliki Sertifikasi Pariwisata Aman yang patuh pada langkah keamanan global.

Ahmad Baiquni
| 27 Mei 2021 20:20

Dream - Sektor pariwisata Turki bersiap menyambut musim panas 2021 dengan penyiapan langkah keamanan yang tinggi. Komitmen ini ditunjukkan melalui peluncuran Sertifikat Pariwisata Aman yang patuh pada standar keselamatan global.

Sertifikat ini diterapkan di seluruh tempat yang dikunjungi wisatawan. Termasuk pula bandara, fasilitas akomodasi, restoran, kafe, pusat budara, fasilitas seni dan kongres, fasilitas dan kendaraan wisata bahari, taman hiburan, maupun fasilitas ski lift.

" Turki adalah salah satu negara pertama yang meluncurkan Program Sertifikasi Pariwisata Aman pada Juni 2020," ujar Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Turki, Mehmet Nuri Ersoy, melalui keterangan tertulis.

Mehmet mengatakan sepanjang 2020, sebanyak 16 juta tamu berkunjung ke Turki. Keamanan pariwisata, kata dia, menjadi prioritas utama yang diterapkan Turki dalam setahun terakhir melalui program sertifikasi.

" Dengan praktik dan tindakan yang aman, efektif dan disiplin yang kami terapkan, program sertifikasi merupakan salah satu implementasi yang paling sukses di dunia dan kami menjalani musim yang sukses," kata dia.

 

Selanjutnya :

Jamin Aman Pariwisata

BERANI BERUBAH: Masker Kulit Sapi Pembuka Pintu Rezeki

Jangan Lewatkan