Mau Staycation di Hotel Tapi Belum Gajian? Cek Promo Menarik Ini!

Diskon menginap hingga 60 persen.

Muhammad Ilman Nafi'an
| 18 September 2019 15:15

Dream - Ibis Jakarta Slipi menggelar perayaan ulang tahunnya ke-25 yang jatuh pada 17 September 2019. Hotel tertua kedua setelah Ibis Jakarta Kemayoran ini mengusung tema Wonderful Ibis dalam pesta ultahnya.

" Konsepnya sebetulnya kita ambil dari Wonderful Indonesia, cuma kita ubah sedikit dengan Wonderful Ibis," ujar Director of Sales and Distribution Ibis Jakarta Slipi, J. Rayan Deka Napitupulu saat berbincang dengan Dream, Selasa 17 September 2019.

Rayan menjelaskan konsep Wonderful Ibis ini dikembangkan menjadi tema nasionalisme. Tujuannya, Ibis dengan jaringan hotelnya yang besar dapat bersinergi satu sama lain.

" Ingin membangkitkan rasa nasionalisme, kami memiliki hotel group terbesar di Indonesia dengan banyak jaringan. Jadi supaya Bhinneka Tunggal Ika, tetap bersatu," ucap dia.

Dalam perayaan tersebut, semua karyawan mengenakan pakaian adat dari seluruh penjuru Indonesia. Para tamu yang sedang menginap di Ibis Jakarta Slipi juga mendapat suguhan istimewa berupa makan malam khas Sunda, Yogyakarta, Padang, Bali, serta menu internasional.

 

Selanjutnya :

Lihat Fasilitasnya

Topik Terkait :

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo

Jangan Lewatkan