Unik Kreatif, McD di Selandia Baru Buka Gerai di Pesawat Bekas

Siapa yang tertarik untuk berkunjung ke Selandia Baru?

Syahidah Izzata Sabiila
| 10 Juni 2020 11:10

Dream - Semakin berkembangnya industri kuliner memaksa banyak pengusaha putar otak demi meningkatkan kepuasan pelanggannya. Berbagai cara pun ditempuh, dari mulai membuat menu yang variatif, suasana yang nyaman, dan tentu saja tampilan restoran.

Tampilan restoran yang unik akan membuat para pelanggannya akan semakin betah. Mungkin begitu pula yang dipikirkan pengelola restoran cepat saji McDonald's di Taupo, Selandia Baru.

Di sebuah kota resor kecil tersebut, terdapat sebuah restoran McDonald's paling unik di dunia. Restoran cepat saji tersebut menggunakan pesawat sebagai gerai mereka. 

Meskipun tidak dapat memesan makanan langsung, 20 pengunjung beruntung akan dapat merasakan sensasi makan di dalam pesawat loh.

Pesawat yang telah dihiasi dengan logo McDonald's di bagian luarnya ternyata telah berada di lokasi tersebut selama lebih dari 30 tahun. Saat itu, peletakan rangka pesawat disana digunakan untuk mengiklankan produk perusahaan pesawat. Namun, di tahun 1990, McDonald's pun membeli pada tahun 1990 dan menyulapnya sebagai restoran cepat saji.

Selanjutnya :

Selalu Ramai Dikunjungi

Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak

Jangan Lewatkan