Bagasi Kelebihan Berat, Si Wanita Akali Pakai 9 Baju dan 3 Celana Sekaligus

Viral di sosial media.

Siwi Nur Wakhidah
| 13 Oktober 2019 13:38

Rela Mengenakan Pakaian Berlapis 2,5 kg

Melalui akun Facebook-nya, Gel Rodriguez mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian berlapis di sebuah bandara. Dalam unggahan tersebut, Roddriguez menuliskan, “when the airline staff at check in counter said: EXCESS NA PO KAYO, 7 kg lang po allowed na hand carry. Me: NO PROBLEM! From 9kg to 6.5 kg baggage”

Kelebihan Bagasi

Dari tulisan singkatnya tersebut, Rodriguez menceritakan saat di mana petugas konter check-in mengatakan kopernya melewati batas maksimal bagasi kabin 7 kilogram. Tak habis akal, daripada membuang pakaiannya, Rodriguez lebih memilih mengenakannya sekaligus.

Bisa dilihat dari foto yang ia unggah, Rodriguez dengan bangga memerkan pakaian berlapisnya. Dilansir dari World of Buzz, Rodriguez mengenakan tiga celana panjang dan sembilan lapis pakaian sekaligus. Cara uniknya ini berhasil mengurangi berat koper dari 9 kilogram menjadi 6.5 kilogram saja.

Foto Rodriguez jadi viral dan dianggap unik oleh warganet. Sampai saat ini, foto unggahan Rodriguez telah dibagikan lebih dari 17 ribu kali, mendapatkan lebih dari 29 ribu suka, dan 988 komentar.
Ada-ada saja ya!





Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan