Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Untuk Pertama Kalinya, 'Peter Pan On Ice' Digelar di Jakarta

Untuk Pertama Kalinya, 'Peter Pan On Ice' Digelar di Jakarta Peter Pan On Ice Bakal Digelar Di Jakarta

Dream - PT Maya Abadi Teknologi, promotor yang bergerak dalam lingkup industri hiburan di Indonesia untuk pertama kalinya akan menghadirkan pergelaran Peter Pan on Ice ke Tanah Air. Pertunjukan bertaraf internasional ini akan digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara selama tiga hari penuh, yaitu pada tanggal 24, 25, dan 26 Maret 2017, dan akan menghadirkan ice skaters profesional asal Rusia yang tergabung dalam kelompok The Russian Ice Stars.

Peter Pan merupakan karakter fiksi ciptaan novelis J.M Barrie yang melegenda hampir di seluruh penjuru dunia. Peter Pan dikenal sebagai sosok anak kecil dengan kehidupannya yang penuh keajaiban dan tak pernah tumbuh dewasa. Asal mula diciptakannya tokoh Peter Pan sendiri adalah ketika Barrie merasa terinspirasi dengan kisah adik kandungnya, David, yang meninggal dunia akibat bermain ice skating tepat satu hari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-14. Setelah kejadian itu, pihak keluarga menganggap David sebagai anak yang tak pernah tumbuh dewasa atau dengan kata lain, sama dengan karakteristik tokoh Peter Pan.

Peter Pan On Ice

Terkait dengan digelarnya pertunjukan Peter Pan on Ice ini, Dheraj Kishore Kumar, Direktur PT Maya Abadi Teknologi mengatakan, cerita mengenai Peter Pan sejak lama telah menjadi konsumsi publik Indonesia yang populer melalui media buku bacaan ataupun film layar lebar dengan cerita yang kerap kali dimodifikasi.

"Maka dari itu, kami berniat membawa kisah Peter Pan versi asli yang dituangkan dalam sebuah pertunjukan akrobatik di atas es, yang nantinya dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton yang menyaksikannya. Apalagi, ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia," kata Dheraj dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 22 Februari 2017.

Peter Pan On Ice

The Russian Ice Stars sebagai pelakon sekaligus bintang di pertunjukan ini memulai karir mereka sebagai pemain akrobatik es dan sirkus sejak awal tahun 90-an. Beberapa pertunjukan bergengsi kelas dunia pun telah mereka tampilkan, antara lain The Phantom of the Opera on Ice, Carmen on Ice, The Sleeping Beauty and Cinderella, Barnum on Ice, Nutcracker on Ice, hingga Cirque de Glace yang telah terbukti menghibur dan membuat kagum para penonton di banyak negara di berbagai belahan dunia.

"Kami memilih Jakarta sebagai lokasi penyelenggaraan karena mayoritas penduduknya memiliki minat yang tinggi akan dunia hiburan dan gaya hidup, baik anak kecil, dewasa, hingga orang tua sekalipun. Pertunjukan ini diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan yang menginginkan suatu perhelatan berkualitas dan memberikan pengalaman yang berkesan," tutur Dheraj menambahkan.

Peter Pan On Ice

Aksi dan penampilan The Russian Ice Stars yang mengisahkan cerita Peter Pan on Ice ini akan didukung oleh aransemen musik dengan audio berkualitas tinggi, efek visual dan tata cahaya yang megah, hingga koreografi yang memukau. Untuk dapat menikmati pertunjukan ini, PT Maya Abadi Teknologi menyediakan tiket dengan harga yang cukup variatif mulai dari Rp 300 ribu (silver), Rp 650 ribu (gold), Rp 950 ribu (VIP), hingga Rp 1,2 juta (VVIP). Tiket tersebut bisa didapatkan melalui beberapa gerai ticket box yang tersedia, yaitu Goers, Kiostix, Rajakarcis, tiket.com, loket.com, karcis.co.id, serta indotix.co.id.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

Kamu bisa menikmati kembang api gratis di lima lokasi berikut ini

Baca Selengkapnya
9 Potret Seleb Punya Kebun Binatang Dirumahnya, Ada yang Pernah Digigit sampai Jarinya Gosong

9 Potret Seleb Punya Kebun Binatang Dirumahnya, Ada yang Pernah Digigit sampai Jarinya Gosong

Mereka memiliki cara unik untuk ungkapkan rasa sayangnya pada hewan-hewan yang dicintai.

Baca Selengkapnya
Jarang Tersorot, Potret Dapur Dian Sastro yang Estetik ala Disney

Jarang Tersorot, Potret Dapur Dian Sastro yang Estetik ala Disney

Meski dapurnya punya perabotan mewah, ternyata kebiasaan Dian Sastro sama seperti emak-emak pada umumnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Intip Kegiatan Gilang Gombloh Usai Putuskan Keluar dari Lapor Pak

Intip Kegiatan Gilang Gombloh Usai Putuskan Keluar dari Lapor Pak

Gilang Gombloh masih aktif di dunia entertaiment meski sudah tak terlibat dalam acara lapor pak

Baca Selengkapnya
Semarak Ramadan, RISKA Menteng Gelar ANSOR dan Serahkan Ratusan Paket Berbagi ke Anak-anak dan Lansia

Semarak Ramadan, RISKA Menteng Gelar ANSOR dan Serahkan Ratusan Paket Berbagi ke Anak-anak dan Lansia

Acara digelar di Rumah Belajar Merah Putih, Cilincing, Jakarta Utara.

Baca Selengkapnya