Lari Sambil Kulineran di Medan KulineRun 2018

Acaranya akan digelar dua hari lagi.

Arie Dwi Budiawati
| 2 Maret 2018 08:22

Dream – Setelah sukses dengan Padang KulineRun dan Jogja KulineRun yang diadakan pada tahun 2017 lalu, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) kembali menggelar kegiatan serupa di lokasi berbeda.

Kali ini, perusahaan menggelar Medan KulineRun 2018 yang tak hanya menyuguhkan kegiatan lari tapi juga mengusung kearifan lokal, khususnya kekayaan dan keragaman kuliner dari beragam daerah.

PT Hotel Indonesia Natour (HIN) akan menggelar Medan KulineRun di Medan pada akhir pekan ini, atau Minggu 4 Maret 2018.

Direktur Utama HIN, Iswandi Said, mengatakan peserta akan melakukan start dari depan Hotel Grand Inna Medan dan berlari menyusuri rute jalan protokol (city run). Sepanjang rute, para pelari akan disuguhkan objek wisata bersejarah seperti Istana Maimun, Rumah Tjong Afie, kawasan heritage titik nol dan lain-lain.

" Nanti akan melewati jalan protokol Medan, kawasan heritage, dan titik nol," kata Iswandi di Jakarta. " Tujuannya untuk mengangkat sport tourism."  

Di acara ini, ada 3 kategori untuk pelari, yaitu 2,5km, 5km dan 10km. Pada kategori 2,5km ditujukan untuk keluarga atau orang yang ingin bersenang-senang.

Kamu yang ingin lebih serius bisa memilih lari dengan jarak 5 km dan 10 km. Dua kategori ini memang diperuntukan bagi pelari pro dan tentu saja dilengkapi dengan berbagai teknologi untuk menunjang acara tersebut.

Peserta yang akan mengikuti lomba ini akan dikenakan biaya sebesar Rp125 ribu untuk kategori 2,5 m, Rp150 ribu untuk 5 km, dan Rp250 ribu untuk 10 km.

Peserta akan diberikan voucher yang nantinya bisa ditukarkan dengan makanan yang ada di 20 stand yang sudah tersedia.

(Sah/Laporan: Mulia Rahma)

Topik Terkait :

Rahasia Keluarga Jokowi- Isi Rumah Jokowi di Istana Bogor (Part 7) - Mata Najwa

Jangan Lewatkan