Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Vespa World Days 2022 di Bali, Sandiaga Uno Berharap Bisa Dongkrak 'Nomadic Tourism'

Vespa World Days 2022 di Bali, Sandiaga Uno Berharap Bisa Dongkrak 'Nomadic Tourism' Foto: Sandiaga Uno Di Vespa World Days 2022/Kemenparekraf

Dream - Ajang Vespa World Days 2022 yang diselenggarakan di Peninsula, Nusa Dua, Bali, sejak Kamis, 9 Juni 2022 jadi tempat kumpulnya pecinta vespa sedunia.

Keriaan yang berlangsung sampai Minggu, 12 Juni 2022 mendatang ini juga turut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabarekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga Uno

Bahkan Menparekraf Sandiaga berharap event Vespa World Days 2022 di Bali ini bisa turut membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Saya berharap acara internasional seperti ini dapat mendorong pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia seiring dengan pemulihan bertahap dari pandemi COVID-19. Saya juga berharap acara ini bisa menjadi media untuk mendongkrak nomadic tourism di Bali," ujar Sandiaga, Kamis, 9 Juni 2022 kemarin.

Dongkrak Nomadic Tourism

Vespa World Day merupakan event club vespa terbesar di dunia yang tahun ini berlangsung dari 9-12 Juni 2022 di Bali dan menjadi sejarah karena setelah hampir 60 tahun selalu diselenggarakan di Eropa.

Tahun ini untuk pertama kalinya Vespa World Days digelar di luar Eropa. Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang berkesempatan menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

Sandiaga Uno

Dirinya juga menyampaikan bahwa Indonesia memiliki komunitas penggila Vespa terbesar di ASEAN dan terbesar kedua di dunia. Ia pun senang karena Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang menjadi tuan rumah Vespa World Days.

Pengalaman mengasyikkan

Menparekraf Sandiaga berpesan kepada para peserta Vespa World Days agar bisa menikmati keindahan Bali.

Sandiaga Uno

"Oleh karenanya, ini harus menjadi pengalaman yang mengasyikkan untuk menjelajahi Bali yang indah dengan mengendarai vespa dan berkumpul dengan vespisties dari seluruh dunia demi merayakan persaudaraan dan solidaritas," ujar Menparekraf.

"Untuk semua pengendara skuter, semoga Anda bersenang-senang di Bali dan harap berkendara dengan aman dan selamat," tutup Sandiaga.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Koleksi Outfit Liburan Penuh Warna Khas Bali Kolaborasi Ghea dan Vespa

Koleksi Outfit Liburan Penuh Warna Khas Bali Kolaborasi Ghea dan Vespa

Bila ingin liburan, pastikan outfit yang disiapkan nyaman, sesuai dengan destinasi dan tampak stylish.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! POV Ketika THR Lebaran Terkuras tapi Gajian Masih Lama

NOTED KAK! POV Ketika THR Lebaran Terkuras tapi Gajian Masih Lama

Beginilah POV Abis lebaran Gaji Masih lama tapi dopet udah abis. duh sahabat dream ada yang sama gak nih?

Baca Selengkapnya