Viral Warga Lokal Bali Diusir Satpam Hotel dari Pantai Sanur, Ada Pantai Privat?

Sebuah insiden dialami warga Bali, yang diusir satpam karena bersantai di pantai Sanur dekat hotel.

Ahmad Baiquni
| 25 Maret 2021 18:11

Dream - Insiden tak mengenakkan dialami seorang warga Bali. Saat sedang bersantai di tepi pantai Sanur, dia diusir oleh satuan pengamanan (Satpam) hotel.

Insiden itu dialami wanita pemilik akun @mirahsugandhi. Saat itu, dia sedang bermain bersama anaknya di pantai dekat dengan penginapan.

Tiba-tiba, satpam mendatangi Mirah dan menanyakan apakah dia tamu hotel. Mirah pun menjawab bukan, lalu satpam tersebut mengusirnya.

"Hari ini aku habis diusir sama satpam di Puri Santrian Sanur. Katanya aku nggak boleh duduk di pinggir pantai itu, itu milik pribadi, itu milik hotel. Terus aku ditanya aku tamu hotelnya itu nggak, ya jelas aku bukan," ujar Mirah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh RA (@mirahsugandhi)

Mirah mengatakan dia hanya berjalan-jalan di pantai tersebut. Dia pun mempertanyakan klaim satpam yang menyatakan pantai tersebut adalah milik hotel.

"Pantainya ini milik publik, milik umum, terus diusir aku dong, dia suruh aku pergi dari sini. Kebayang nggak sih, misalnya kalau kamu sedang duduk di pinggir pantai umum kayak gini, terus tiba-tiba diusir katanya kamu bukan tamu di hotelnya itu," kata dia.

Video tersebut ramai di media sosial. Banyak netizen yang menyayangkan sikap dari satpam tersebut.

Beberapa hari kemudian, Mirah mengunggah sebuah video berisi permintaan maaf dari satpam yang mengusirnya. Si satpam mengaku hanya menjalankan tugas.

"Mohon maaf atas kejadian kemarin. Tidak ada maksud saya berbuat tidak baik, saya cuma menjalankan tugas dan menertibkan pantai dan sekitarnya," ucap satpam tersebut.

Manajemen hotel langsung turun tangan. Pihak manajemen menyatakan tidak ada pantai privat, sehingga semua orang bebas berkunjung.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh RA (@mirahsugandhi)

Topik Terkait :

Nagita Positif hamil Anak Kedua

Jangan Lewatkan