Wah, Wisata ke Eropa Kini Jadi Lebih Mudah

Tak perlu repot, jasa konsultasi akan mengurus semua kebutuhan berwisata.

Annisa Mutiara Asharini
| 2 Februari 2019 11:31

Dream - Berlibur ke luar negeri tentunya memerlukan banyak persiapan. Kamu harus cari tiket pesawat, booking hotel hingga keperluan lainnya.

Persiapan yang matang akan menunjang liburanmu. Gak perlu ribet, kini hadir jasa konsultasi yang menangani urusan travel.

Berdiri sejak 2016, I AM TRIPPER merupakan Travel Consultancy berbasis di Amsterdam, Belanda. Mereka menawarkan paket perjalanan wisata yang dapat disesuaikan dengan keinginanmu.

" Kita tahu needs-nya orang Indonesia itu apa jadi kita bisa memberikan apa yang mereka butuhkan. Dengan TRIPPER, customer bisa custom base on interest. Ini adalah unique selling point kita," ujar Melati, Co-founder I AM TRIPPER di Jakarta, Kamis 31 Januari 2019.

Ada pilgrimage tour atau tur Ziarah bagi Sahabat Dream yang ingin menggabungkan perjalanan spiritual dengan kegiatan santai. Pengantin baru juga bisa mencoba paket honeymoon yang menawarkan tujuan spektakuler.

Tak cuma luar negeri, mereka juga menawarkan heritage packages khusus wisata Indonesia guna melestarikan budaya lokal.

Sahabat Dream yang akan berlibur bisa tengok paket yang ditawarkan mereka. I AM TRIPPER bergabung bersama blibli.com yang menyediakan platform untuk fix package, yakni paket Mini, Midi dan Grande.

Laporan: Tri Yuniwati Lestari

Topik Terkait :

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim

Jangan Lewatkan