Wajah Baru Taman Tebet yang Menjelma Jadi Tebet Eco Park, Keren!

Kamu bisa habiskan waktu bermain bersama keluarga dan kerabat di Tebet Eco Park.

Dwi Ratih
| 25 April 2022 15:48

Dream Setelah melewati proses revitalisasi sejak 2021 lalu, akhirnya di tahun 2022 ini Taman Tebet di Jakarta Selatan telah menjelma menjadi Tebet Eco Park.

Tepat pada Sabtu, 23 April 2022 kemarin, Gubernur DKI Jakarta resmi memperkenalkan Tebet Eco Park untuk pertama kalinya kepada publik.

“ Taman Tebet merupakan salah satu ruang terbuka hijau di Jakarta yang memiliki lahan yang luas dan juga potensi besar yang belum sepenuhnya dimanfaatkan secara optimal,” kata Anies.

“ Revitalisasi menjadi pilihan strategis untuk mengubah Taman Tebet menjadi tujuan rekreasi dan juga edukasi bagi masyarakat luas yang mengikuti perkembangan zaman, pertumbuhan kawasan, dan kebutuhan masyarakat kota masa kini,” tambahnya menjelaskan.

 Peresmian Tebet Eco Park

Melalui acara ngabuburit bersamamasyarakat dan komunitas yang hadir peresmian Tebet Eco Park akhir pekan kemarin diajak untuk menikmati suasana dan fasilitas terbaru di taman yang terletak di Jl. Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan itu.

Di kesempatan ini juga, Anies berharap Taman Tebet akan berubah menjadi sebuah ‘eco park’ yang tidak hanya menjadi ruang terbuka hijau, tetapi jadi ruang terbuka biru yang mendukung kota dalam upaya mengelola keberlanjatan siklus air di kawasan tersebut.

Selanjutnya :

Tidak hanya untuk keindahan semata

BERANI BERUBAH: Kebinekaan Buka Puasa di Wihara - Berani Berubah

Jangan Lewatkan