Waktu Terbaik Menikmati Liburan di Thailand

Thailand punya banyak destinasi menarik.

Annisa Mutiara Asharini
| 6 September 2019 11:11

Dream - Tahun depan, bakal ada 20 hari libur yang terdiri dari 16 hari besar dan 4 cuti bersama. Tidak ada salahnya kamu menyiapkan liburan di hari-hari bebas itu.

Thailand masih menjadi salah satu primadona di kalangan pelancong. Selain budget yang ramah kantong, Thailand juga menawarkan berbagai destinasi menarik sepanjang tahun.

" Traveler akan mendapatkan pengalaman yang berbeda beda. Kalau ke utara di akhir tahun yaitu di Chonburi pemandangannya sangat bagus. Suhu udaranya pun sejuk sekitar 15 derajat," ujar Director of Tourism Authority of Thailand Jakarta Office, Sophon Tantayotai di Jakarta, Kamis 5 September 2019.

 Thailand

Selain itu, pelancong bisa menyaksikan festival Songkran dan menginap di resort sambil menikmati keindahan pantai saat musim panas.

Bagi Sahabat Dream yang doyan buah durian, waktu terbaik untuk mengunjungi Thailand adalah bulan Mei sampai pertengahan Juli. Bangkok masih menjadi destinasi populer bagi wisatawan Indonesia.

" Bangkok bisa terkoneksi dengan berbagai kota lainnya dan sudah ada direct flight," ujarnya.

 Thailand

Selain Bangkok, Negeri Gajah Putih juga memiliki destinasi lain yang tak kalah menarik. Provinsi Chonburu dan Kota Pattaya juga banyak dikunjungi oleh turis asing.

" Di bagian selatan kita juga punya tempat yang cukup populer bagi orang Indonesia seperti Phuket, Krabi dan Ko Samui. Kalau di utara kita ada Chiang Mai dan Chiang Rai," tutur Sophon.

Pemerintah Thailand semakin gencar mempromosikan daerah tersebut sebagai destinasi baru yang anti-mainstream.

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan