Wanita Cantik Ini Sempat Unggah Foto Selfie Sebelum Tewas

Wanita cantik berusia 25 tahun itu sempat mengambil foto selfie dan mengunggahnya beberapa jam sebelum pesawat yang ditumpanginya dari Dubai jatuh dekat Bandara Rostov On Don di selatan Rusia.

Puri Yuanita
| 24 Maret 2016 08:10

Dream - Salah satu korban kecelakaan pesawat Fly Dubai FZ981 yang jatuh di Moscow, Rusia pada Sabtu pekan lalu adalah seorang make-up artist asal Ukraina bernama Anna Sergeeva.

Wanita cantik berusia 25 tahun itu sempat mengambil foto selfie dan mengunggahnya beberapa jam sebelum pesawat nahas dari Dubai itu jatuh dekat Bandara Rostov On Don di selatan Rusia. Dalam kecelakaan tersebut, seluruh penumpang dan awak yang berjumlah 62 tewas.

Anna telah bekerja sebagai make-up artist di Dubai selama enam bulan terakhir dan sedang dalam perjalanan pulang selama satu minggu.

" Anna tinggal dan bekerja di Dubai selama enam bulan terakhir untuk membantu ibu dan adiknya yang masih berusia 11 tahun, yang tinggal di Kharkiv," kata Karina, seorang teman Anna.

Dalam rekonstruksi melalui tampilan tiga dimensi terlihat pesawat jenis Boeing 738 itu terhempas angin kuat saat menurun. Akibatnya, pesawat mengalami kesulitan mendarat sehingga akhirnya menghantam landasan sebelum meledak dan terbakar.

Sementara Inter-State Aviation Committee (ISAC) Rusia yang menangani penyelidikan mengalami kesulitan mengekstrak data karena black box yang ada di pesawat rusak. Namun Sergei Zaiko, kepala ISAC, berharap pihaknya bisa segera menyalin semua data yang tersisa sehingga bisa diketahui penyebab kecelakaan Fly Dubai FZ981.

(Sumber: metro.co.uk)

Topik Terkait :

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham

Jangan Lewatkan