Wanita Ini Alami Kejadian Buruk Saat Naik Pesawat

Dia terkejut mendapati penumpang di sampingnya bertingkah aneh.

Ahmad Baiquni
| 22 Februari 2019 07:57

Dream - Wanita asal Amerika Serikat, Lizzie Thompson, mengalami kejadian buruk ketika berada dalam penerbangan Air France rute Paris, Perancis-Los Angeles. Kejadian tersebut tidak pernah dia perkirakan.

Ketika berada di dalam pesawat sebelum lepas landas, Lizzie sempat berpikir duduk di kursi dengan ruang kaki luas. Posisi kursi tersebut berada di baris paling depan.

Tetapi, bayangan indahnya berubah lantaran mendapati seorang pria yang duduk di sampingnya bertingkah aneh. Pria itu melepaskan celana dan kaos kakinya.

 Kursi penumpang

Perasaan Lizzie berguncang mendapati tingkah pria itu. Dia lalu mengungkapkan perasaannya ke akun Twitternya

" Ini akan jadi penerbangan yang panjang," tulis Lizzie, dikutip dari Metro.

Masalah tidak berhenti sampai di situ. Mimpi buruk yang dialami Lizzie tampaknya semakin memburuk.

Ada penumpang lain yang naik pesawat sembari membawa alat musik ukulele. Dia diminta pria itu untuk duduk di sampingnya lalu memainkan beberapa lagu, namun tidak dipenuhi.

Situasi itu membuat Lizzie tetap terjaga. Dia meminta awak untuk mencarikan tempat duduk lain tetapi tetap dengan ruang kaki yang luas.

 Kursi penumpang

Lizzie juga bertanya kepada awak kabin apakah bisa membuat pria itu kembali mengenakan celananya. Sayangnya, awak kabin hanya memberikan jawaban dengan mengangkat bahunya, pertanda tidak bisa.

Peristiwa ini terjadi sebelum pesawat Air France lepas landas. Ketika mendarat, Lizzie membuat update mengenai kejadian dalam pesawat tersebut.

" Dua jam dia berdiri dan mengambil dua botol wine dari gerobak dorong. Lalu dia mengantuk. Enam jam kemudian dia merasa kedinginan dan mengenakan jaketnya," tulis Lizzie.

Akhirnya, pria itu kembali memakai celananya. Dia lalu berteriak kepada pramugari yang memberi Lizzie wine tambahan dan memastikan wanita itu tidak mengalami apapun.

Topik Terkait :

CARA MA'RUF AMIN MENINGKATKAN TENAGA KERJA INDONESIA

Jangan Lewatkan