Wanita Tonjok Pilot, Satu Pesawat Geger

Wanita itu meninju wajah pilot ketika pesawat bersiap untuk lepas landas.

Puri Yuanita
| 13 Mei 2016 16:20

Dream - Seorang penumpang perempuan dikeluarkan dari penerbangan dan ditangkap setelah diduga meninju wajah pilot pesawat. Insiden tersebut terjadi selama proses boarding hingga menjelang lepas landas pesawat EasyJet tujuan Manchester ke Paphos, Siprus.

Polisi pun dipanggil ke pesawat sekitar pukul 02.20 pada hari Rabu untuk menangkap wanita berusia 25 tahun itu akibat perilakunya yang mengganggu.

The Manchester Evening News melaporkan bahwa wanita itu meninju wajah pilot ketika pesawat bersiap lepas landas. Dia ditangkap atas tuduhan penyerangan. Penerbangan EasyJet EZY1973 pun tertunda hampir dua jam akibat insiden tersebut.

Seorang juru bicara untuk EasyJet mengatakan kepada MailOnline Travel: " EasyJet dapat mengkonfirmasi bahwa polisi dipanggil untuk naik ke pesawat EZY1973 untuk penerbangan dari Manchester ke Paphos pada 11 Mei untuk membantu mengamankan penumpang yang mengganggu."

" Satu penumpang kemudian ditangkap."

" Keselamatan dan kesejahteraan penumpang dan awak selalu menjadi prioritas EasyJet."

" Sementara insiden seperti itu tak terlalu kami anggap serius. Kami tidak mentolerir perilaku kasar atau ancaman di atas penerbangan dan selalu mendorong untuk penindakan hukum yang tegas."

Dan juru bicara Kepolisian Manchester mengatakan: " Pada sekitar 14.20 pada hari Rabu, 11 Mei polisi dipanggil untuk gangguan pada penerbangan yang bersiap meninggalkan Manchester untuk terbang menuju ke Paphos."

" Saat polisi tiba, ditemukan seorang wanita 25 tahun yang telah diminta untuk meninggalkan pesawat karena perilakunya."

" Ketika sedang dikawal oleh pramugari, wanita tersebut menyerang kapten pesawat."

" Wanita itu akhirnya ditangkap atas dugaan penyerangan dan petugas juga mendapati ia ingin menggunakan narkoba."

" Wanita itu kemudian diinterogasi dalam tahanan."

(Sumber: Dailymail)

 

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie

Jangan Lewatkan