Bandung Juara Adu Wisata dengan Kota Sakhalin Rusia

Sebuah reality show di Korea Selatan, Battle Trip, mencoba mengadu wisata Bandung dengan Sakhalin City di Rusia.

Ahmad Baiquni
| 6 November 2018 17:41

Dream - Kota Bandung merupakan destinasi wisata yang menarik bagi masyarakat Indonesia. Daerah ini menyimpan keindahan alam sekaligus nuansa perkotaan yang menarik untuk dikunjungi.

Karena faktor itulah, sebuah reality show di Korea Selatan, Battle Trip, mencoba mengadu wisata Bandung dengan Sakhalin City di Rusia.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengunggah beberapa foto terkait program tersebut. Di foto itu, terlihat sang presenter tengah berada di Bandung.

"ANNYEONGHASEYO. KOTA BANDUNG masuk dalam reality show Korea Battle N Trip @battlentrip . Diadu keren pariwisata kotanya dengan Kota Sakhalin City di Rusia. Semoga Menang, karena kulinernya juara segala rupa dengan harga takasimuraah. Aamiin," tulis Ridwan di akun instagramnya, @ridwan kamil.

Ridwan tentu berharap Bandung menang di reality show tersebut. Tetapi, dia lebih menyoroti hal lain ketimbang soal kalah dan menang.

"Kalah atau menang, Alhamdulillah sudah luar biasa dipromosikan ke orang2 Korea. Kamsahamnida," tulis Ridwan.

Sementara pada unggahan lain, Ridwan mencantumkan petikan video dari acara tersebut. Dalam video itu terlihat si pembawa acara mencoba meyakinkan juri tentang unggulnya wisata di Kota Bandung.

"Katanya Bandung menang dgn voting 90 mengalahkan Kota Sakhalin City Rusia dgn voting 76, Semoga benar adanya. Kamsahamnida. #JABARJUARA," tulis Ridwan.

Topik Terkait :

ENAM PLUS ASEAN AJAK CHINA IKUT INDO-PASIFIK

Jangan Lewatkan