Wisata Helikopter Keliling Jakarta Diluncurkan, Ini Tarifnya

Asyik, sekarang kita bisa wisata keliling Jakarta pakai helikopter!

Puri Yuanita
| 5 Desember 2017 15:41

Dream - Sahabat Dream Travel, sudah tahu belum kalau sekarang kita bisa wisata keliling Jakarta pakai helikopter? Ya, kamu bisa menjelajahi langit Jakarta, menikmati tempat-tempat ikonik seperti Ancol, Kota Tua hingga Senayan dari ketinggian. Wah, kebayang ya serunya!

Kamu penasaran mau coba? Berarti kamu harus ikutan program Wonderful Joy Flight yang baru saja diluncurkan oleh PT Whitesky Aviation.

Peluncuran program Wonderful Joy Flight ini beberapa waktu lalu turut dihadiri pula oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya dan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya.

Dikutip dari berbagai sumber, Wonderful Joy Flight ini merupakan program keliling Jakarta menggunakan helikopter namun dengan biaya terjangkau. Program ini akan berlangsung dari 5 Desember 2017 hingga 5 Januari 2018.

Para penumpang yang ikut program ini akan dibawa terbang di atas Pulo Mas, Tanjung Priok, Ancol, Kota Tua, Senayan hingga Semanggi.

Program Wonderful Joy Flight merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan layanan Helicopter City Transport (Helicity). Untuk bisa merasakan layanan Helicity, para penumpang akan dikenakan biaya mulai dari Rp7 juta per helikopter untuk durasi terbang selama 15 menit.

Q&A - Antara Anggun C Sasmi & Anak Zaman Now

Jangan Lewatkan