Wow! Airy Rooms Beri Diskon Spesial untuk Peserta BPJS

Airy Rooms secara eksklusif memberikan diskon kamar senilai 25% dan diskon tambahan 15% bagi seluruh pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Puri Yuanita
| 11 Juli 2017 15:21

Dream - Bagi para pekerja, ini adalah kabar baik untuk dapat menikmati momen liburan dengan nyaman sekaligus hemat. Karena, jaringan akomodasi ​budget ​terbesar dan tepercaya di Indonesia, ​Airy Rooms kini resmi bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan), yang memungkinkan seluruh pesertanya memperoleh diskon sebesar 25% di semua ​Airy Rooms​.

Untuk memperoleh diskon yang ditawarkan, peserta ​BPJS Ketenagakerjaan cukup mengakses laman ​bpjs.airyrooms.com​, dan mengisi informasi yang diperlukan seperti Nomor KPJ BPJS Ketenagakerjaan, NIK, nama, beserta informasi kontak peserta. Setelah informasi yang dimasukkan terverifikasi, pelanggan akan memperoleh kode kupon reservasi untuk mendapatkan diskon kamar ​Airy Rooms​.

Sebagai informasi tambahan, diskon 25% hanya dapat dinikmati pada satu kali transaksi pemesanan, namun tak perlu khawatir. Demi memberikan pengalaman terbaik, program ini juga menawarkan keuntungan tambahan berupa diskon sebesar 15% yang bisa didapat saat reservasi berikutnya, baik itu melalui aplikasi resmi ​Airy Rooms​, ​mobile web​, dan juga ​website www.airyrooms.com.

Program ini juga berlangsung dengan periode yang cukup panjang. Promo telah dapat dinikmati sejak tanggal 9 Juni 2017, hingga 31 Desember 2017. Periode ini berlaku baik untuk periode booking ​dan inap.

Kerja sama ini merupakan bagian dari ​co-marketing antara ​BPJS Ketenagakerjaan dengan Airy Rooms selaku jaringan akomodasi hemat berbasis teknologi, yang telah tersedia di lebih dari 72 kota di Indonesia.

Danny Handoko, Direktur Utama Airy Rooms mengatakan, sebagai jaringan yang menawarkan ragam solusi dan layanan untuk kebutuhan akomodasi, Airy Rooms jelas memiliki komitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik yang bisa dinikmati oleh siapa saja. " Tak terkecuali bagi pelancong umum, namun kami juga memberikan keistimewaan bagi para pekerja, yang dalam hal ini telah menjadi peserta jaminan sosial ​BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat merasakan pengalaman menginap terbaik bersama kami," terang Danny, dikutip dari keterangan pers tertulis, Selasa 11 Juli 2017.

Senada dengan penjelasan sebelumnya, ​E Ilyas Lubis, ​Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan ​mengungkapkan, adanya kerja sama ini memberikan benefit lebih bagi pemegang kepesertaan ​BPJS Ketenagakerjaan​. " Salah satu konsep ​co-marketing yang kami usung tentunya harus menguntungkan peserta ​BPJS Ketenagakerjaan​, jadi selain mendapatkan perlindungan, pekerja juga mendapatkan manfaat lainnya yang dapat langsung dirasakan," katanya.

Keunggulan iPhone X

Jangan Lewatkan