Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Wow! Mall di Jakarta Ini Lagi Tebar Promo dan Undian Berhadiah

Wow! Mall di Jakarta Ini Lagi Tebar Promo dan Undian Berhadiah Kota Kasablanka Hadirkan "50% Dining Cashback" Dan "Pasar Taon Baroe".

Dream - Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek, Kota Kasablanka mempersembahkan kembali program "50% Dining Cashback" yang selalu ramai digelar setiap tahunnya. Program favorit di Kota Kasablanka ini berlangsung dari tanggal 29 Januari sampai 2 Maret 2018 tentunya menjadi kabar gembira bagi penikmat kuliner.

Dalam program "50% Dining Cashback" ini, setiap pembelian Rp100.000,- akan mendapatkan dining voucher senilai Rp150.000,-. Untuk pembelian Rp200.000,- akan mendapatkan dining voucher senilai Rp300.000,- dan pembelian Rp300.000,- akan mendapatkan dining voucher senilai Rp450.000,-. Khusus untuk pemilik kartu kredit HSBC, kamu bisa mendapatkan bonus dining voucher Rp50.000,- sehingga total dining voucher yang didapat menjadi Rp500.000,- hanya dengan pembelian Rp300.000,-. Pembelian dining voucher dibuka setiap hari Senin-Jumat di PG Card Lounge, Food Society, Ground Floor, Kota Kasablanka.

Dalam program "50% Dining Cashback" ini, pengunjung bisa menikmati hidangan khas Jepang di Sushi Tei, Toridoll Yakitori, Ootoya, Menya Sakura, Zenbu, Maison Tatsuya, Marugame Udon, Sushi Groove, dan masih banyak lagi. Untuk hidangan ala Negeri Ginseng Korea, bisa mengunjungi Chung Gi Wa, Ojju, KyoChon, dan Lotteria. Hidangan khas Vietnam di Pho 24 pun dapat dinikmati di program "50% Dining Cashback" ini.

kokas

Bagi pecinta kuliner khas peranakan Melayu dan China, bisa menikmati hidangan dengan program "50% Dining Cashback" di Gopek, Penang Bistro, The Duck King, Ta Wan, dan lain-lain. Bagi yang lebih menyukai hidangan nusantara, bisa menikmati menu favorit di Remboelan, Kafe Betawi, MDL, The People's Cafe dan lainnya di program "50% Dining Cashback". Selain itu, untuk mencicipi aneka menu ala western tersedia di Fish & Co, Tamani, Munchies, Bakerzin, Pizza Express, Nanny's Pavillon, Meat Me, Market Bar, Caprese, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa juga untuk mencoba nikmatnya hidangan khas Thailand di Santhai dan Boat Noodle. Ataupun jika kamu ingin menikmati makan sambil asyik berkaraoke bisa mengunjungi Inul Vizta. Sedangkan bagi penikmat kopi, bisa mendapatkannya di Excelso, Liberica, dan Kopi Luwak. Sebagai penutup yang manis seperti es krim atau yoghurt bisa juga didapatkan di llao llao, Shirokuma, Cold Stone Creamery, Dairy Queen, Haagen Dazs, Island Creamery, dan lain-lain.

Kejutan lain yang menarik adalah Lucky Angpao berhadiah Moto Z Play + Moto Insta Share, Moto Z Play + JBL Speakers, Condotti Luggage, H&M Sling Bag, dan Gift Voucher dalam program Top Spenders "50% Dining Cashback". Untuk bisa mendapatkan Lucky Angpao, Pengunjung dapat berbelanja senilai Rp300.000 untuk mendapatkan 1 stamp dan bila sudah mengumpulkan 6 stamps langsung berkesempatan membawa pulang hadiah di atas.

"Terdapat lebih dari 60 restoran di Kota Kasablanka yang berpartisipasi sehingga pecinta kuliner dapat memilih dan menikmati berbagai menu makanan, minuman dan camilan mulai dari khas Indonesia, Asia hingga Western. Ini semua merupakan bentuk apresiasi kepada pengunjung setia Kota Kasablanka sehingga kami selalu konsisten mengadakan program '50% Dining Cashback' dengan memberikan ragam pilihan kuliner yang baru dan berbeda tiap tahunnya," ujar Ibu Lusiana, General Manager Kota Kasablanka.

kokas

Selain program "50% Dining Cashback", Kota Kasablanka juga menghadirkan rangkaian acara dengan nuansa budaya peranakan bertajuk "Pasar Taon Baroe" di Food Society, Ground Floor, mulai dari tanggal 1 – 18 Februari 2018. Bekerjasama dengan ASPERTINA (Asosiasi Peranakan Tionghoa Indonesia), pengunjung Kota Kasablanka diajak untuk mengenal berbagai seni dan budaya yang lahir sebagai hasil perkawinan antarbudaya dan dikenal sebagai kebudayaan Indo-China atau biasa disebut peranakan, seperti Tarian Seribu Tangan, Barongsai Performance Rampak Gendang, Wayang Potehi, Tari Lenggang Nyai, Gambang Kromong, dan Fashion Show Peranakan yang diadakan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai tanggal 2 – 18 Februari 2018. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati hiburan seperti Shanghai Jazz, Instrumental Guzheng, dan Erhu Live Performance.

Asosiasi Peranakan Tionghoa Indonesia (ASPERTINA) merupakan sebuah perkumpulan nirlaba yang bergerak di bidang seni, budaya, dan sejarah peranakan Tionghoa Indonesia. Aspertina didirikan pada tanggal 28 Oktober 2011. Aspertina terdiri dari berbagai kalangan, baik etnis Tionghoa maupun non-Tionghoa yang peduli terhadap seni dan budaya bangsa Indonesia, khususnya Peranakan Tionghoa.

Satu lagi persembahan dari Kota Kasablanka berupa program belanja yang selalu menjadi favorit dan ditunggu-tunggu oleh pengunjung setia yaitu, Shopaholic Fever 16 yang berhadiah 2 Fine Gold dan mobil VW Scirocco. Program pengundian kupon berhadiah ini mulai dari tanggal 1 Januari sampai 30 Juni 2018. Setiap pembelanjaan senilai Rp500.000,- dalam 1 (satu) struk dapat ditukarkan dengan 1 (satu) kupon undian. "Terus tingkatkan transaksi belanja hingga Juli 2018 nanti, maka Anda berkesempatan untuk membawa pulang 2 Fine Gold dan sebuah mobil mewah VW Scirocco," tutup Lusiana, General Manager Kota Kasablanka.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

Kamu bisa menikmati kembang api gratis di lima lokasi berikut ini

Baca Selengkapnya
5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

Selain banyak promo potongan harga, serta cashback, event travel fair biasanya menawarkan banyak keuntungan lain.

Baca Selengkapnya
Heboh Banget! Banjir Diskon Murah S/D 80%, Hadir 2 Kali Setiap Hari di Shopee Live

Heboh Banget! Banjir Diskon Murah S/D 80%, Hadir 2 Kali Setiap Hari di Shopee Live

Shopee Live berikan penawaran menarik yang sayang kalau dilewatkan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Dapat Jatah Menteri, AHY Kini Puja-puji Jokowi

Dapat Jatah Menteri, AHY Kini Puja-puji Jokowi

AHY mengaku kagum dengan pembangunan IKN hingga antusiasme masyarakat menyambut rombongan Jokowi di Mall daerah Kaltim.

Baca Selengkapnya
PLN Sediakan 10 Ribu Kuota Mudik Gratis, Begini Cara Daftarnya

PLN Sediakan 10 Ribu Kuota Mudik Gratis, Begini Cara Daftarnya

Khusus keberangkatan mudik gratis dari Jakarta akan dilakukan pada Jumat, 5 April 2024.

Baca Selengkapnya
Kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2024 di Central Park Mall Jakarta

Kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2024 di Central Park Mall Jakarta

Central Park memanjakan pengunjung dengan kemeriahan natal dan tahun baru 2024.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Makanan Saat Lembur

NOTED KAK! Makanan Saat Lembur

Sahabat Dream, pernah gak sih merasa lapar saat sedang lembur?

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Tips Anak Kos Dapat Makan Gratis dengan Elegan

BUNGKUS! Tips Anak Kos Dapat Makan Gratis dengan Elegan

Sahabat Dream, buat kalian yang anak kost atau lagi tanggal tua, bisa banget ikutin tips ini biar kamu bisa makan gratis. Yuk Simak!

Baca Selengkapnya