Wow, Menu Olahan Chef Kelas Dunia Bisa Dinikmati di Udara

Sajian Shi Quan Wei Mei sendiri disiapkan menggunakan metode memasak tradisional.

Mutia
| 5 Juli 2018 11:04

Dream - Makanan yang disajikan di pesawat identik dengan rasa yang hambar, penyajian seadanya serta kualitas yang kurang baik. Rupanya Singapore Airlines ingin 'mematahkan' hal tersebut.

Pada 1 Juli 2018 kemarin, para pelanggan Business Class pada beberapa penerbangan Singapore Airlines antara Singapura dan Beijing, Guangzhou, Shanghai, serta Hong Kong dapat menikmati konsep hidangan terbaru khas China di dalam pesawat, Shi Quan Wei Mei.

Hidangan tersebut diciptakan oleh Zhu Jun, seorang koki ternama kelas dunia yang juga anggota dari International Culinary Panel. Sajian Shi Quan Wei Mei sendiri disiapkan menggunakan metode memasak tradisional dan menggunakan bahan yang segar.

“ Dengan menggunakan bahan-bahan produksi lokal yang sesuai musimnya , kami senang dapat menawarkan pengalaman bersantap khas China yang benar-benar otentik, sehat dan kaya akan cita rasa kepada para pelanggan Business Class Singapore Airlines," ujar Mr Yeoh Phee Teik, Senior Vice President Customer Experience Singapore Airlines, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.co.id, 4 Juli 2018.

Untuk menciptakan pengalaman bersantap khas China yang otentik, para pelanggan yang memilih menu Shi Quan Wei Mei akan mendapatkan hidangan tambahan, seperti Pumpkin with Scallion Oil dan Marinated Cucumber.

Untuk hidangan pembuka, ada hidangan dua jenis hidangan dingin khas China, seperti Fried Marinated Seabass dan Spicy Tofu Beef Salad. Sementara untuk hidangan utama Pepper Braised Beef Brisket with Turnip and Carrot dan Poached Sliced Yellow Croaker in Pickle Sauce, yang akan disajikan pada peralatan makan (service ware) yang terpisah dengan nasi dan mi.

Sebagai pencuci mulut, bisa menikmati sajian manis khas China seperti Chilled Orange Scented Malva Nut Soup dan Chilled Double Boiled Papaya dan Snow Fungus Soup. Penasaran mencicipi, Sahabat Dream?

Alasan Jessica Mila Putus Dengan Mischa Chandrawinata

Jangan Lewatkan