Wujudkan Mimpi Traveling Seru ke Australia

Lewat promo menarik ini.

Ahmad Baiquni
| 15 Maret 2019 09:19

Dream - Australia menyimpan pesona alam dan pengalaman traveling menyenangkan. Traveling ke Negeri Kanguru ini tidak pernah menjemukan karena banyaknya hal baru yang bisa didapat

Bahkan Australia masuk dalam daftar destinasi wajib traveler kekinian Indonesia. Mereka besar dari mereka berada pada level usia di bawah 30 tahun.

" 50 persen penduduk Indonesia berusia di bawah 30 tahun, hal ini (traveling ke Australia) jadi membuka wawasan mereka," ujar Executive Vice President Transaction Banking Business Development PT Bank Central Asia, Tbk (BCA), Mira Wibowo, di Jakarta, Kamis kemarin.

 BCA Australia Travel Fair

Mira mengatakan nasabah BCA kalangan kekinian banyak yang memilih Australia sebagai tujuan traveling. Jarak yang dekat dan mudahnya pengurusan visa menjadi alasan mereka berlibur ke Benua yang menjadi habitat hidup Koala itu.

" Di Australia banyak banget yang unik, seperti di Indonesia tidak ada salju, di sana ada, dan banyak juga pagelaran-pagelaran yang menarik," kata Mira.

 BCA Australia Travel Fair

Selain itu, banyaknya maskapai berbiaya murah yang melayani rute menuju Australia membuat minat masyarakat untuk jalan-jalan di sana meningkat.

Country Manager Singapore & Indonesia for Tourism Australia, Scott Walker, mengatakan banyak wisatawan Indonesia yang akrab dengan ikon dan kota-kota di Australia. Kota-kota seperti Sidney, Melbourne, Perth, dan Brisbane selalu menjadi tujuan favorit mereka.

" Kami menyambut lebih dari 208.000 pengunjung dari Indonesia tahun 2018, meningkar 8 persen dalam setahun ini," kata Scott.

Menghadirkan pengalaman UnDiscover Australia, BCA bekerja sama dengan Tourism Australia menggelar event promo BCA Australia Travel Fair. Bertempat di Main Atrium Gandaria City Mall, event ini berlangsung pada 14-17 Maret 2019.

 BCA Australia Travel Fair

Dalam event ini, BCA menawarkan beragam promo menarik. Di antaranya seperti cashback hingga Rp5 juta dan cicilan 0 persen dengan tenor hingga 6 bulan khusus untuk pemegang kartu kredit BCA.

" Dengan adanya BCA Australia Travel Fair 2019 kami ingin menginspirasi dan mengajak wisatawan Indonesia untuk menjelajahi sisi lain Australia," ucap Scott.

Laporan : Ratih Permata Sari

Topik Terkait :

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri

Jangan Lewatkan