Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Yuk, Berburu Tiket & Paket Wisata di SIA-BCA Travel Fair 2018!

Yuk, Berburu Tiket & Paket Wisata di SIA-BCA Travel Fair 2018! (Foto: SIA – BCA Travel Fair 2018)

Dream - Singapore Airlines (SIA) bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) menyelenggarakan pameran perjalanan yang sangat dinantikan, SIA – BCA Travel Fair 2018 mulai dari tanggal 23 hingga 25 Februari 2018 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta. Pelaksanaan travel fair ini menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk terus memberikan pengalaman penerbangan yang mulus, nyaman, dan menyenangkan kepada para pelanggannya.

Pengunjung akan dapat menikmati beragam harga spesial untuk terbang ke destinasi-destinasi populer dalam jaringan rute penerbangan SIA yang luas selama tiga hari travel fair ini berlangsung. Destinasi-destinasi ini mencakup Singapura, Australia, China, Eropa, India, Jepang, dan Amerika. Selain itu, harga promo eksklusif ke destinasi-destinasi terbaru dalam penerbangan SIA, seperti Canberra, Dusseldorf, Stockholm, dan Wellington juga akan tersedia.

Mr Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines, mengatakan, "Kami sangat gembira dapat menyelenggarakan travel fair ini dengan bermitra bersama BCA untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami bagi para pelanggan yang terus memberikan dukungannya selama ini. Sebagai bagian dari brand promise Singapore Airlines, kami senantiasa berupaya untuk meningkatkan layanan, produk-produk, dan rute jaringan, sehingga para pelanggan akan dapat menikmati pengalaman penerbangan yang menyenangkan bersama kami. Tahun ini, para pelanggan juga akan mendapat kesempatan untuk merasakan produk kabin terbaru pada pesawat Airbus A380 kami yang baru, serta pesawat Boeing 787 yang akan tiba pada Maret 2018."

Selain beragam harga promo eksklusif, seluruh pemegang kartu kredit SIA – BCA akan mendapatkan sejumlah keuntungan menarik, termasuk cash back hingga Rp1.500.000, 3x KrisFlyer miles, dan 0% cicilan BCA.

SIA juga bermitra dengan Changi Airport Group untuk memberikan keuntungan tambahan berupa SGD20 Changi Dollar Voucher yang tersedia secara eksklusif bagi para anggota KrisFlyer, diluar dari voucher SGD20 yang diterima oleh para pelanggan di Bandara Changi pada saat melakukan transit, pada periode tertentu.

Santoso, Direktur PT Bank Central Asia Tbk mengungkapkan, "Kami senang dapat berkolaborasi dengan mitra jangka panjang kami, Singapore Airlines dalam menyelenggarakan SIA – BCA Travel Fair. Melalui paket perjalanan dan promo menarik yang secara khusus dirancang bagi nasabah BCA, kami percaya bahwa travel fair ini merupakan platform terbaik untuk merencanakan liburan impian mereka bersama keluarga dan orang yang mereka cintai. Selain untuk mengundang para nasabah kami dalam menikmati pengalaman bertransaksi non-tunai (cashless) yang mudah ketika melakukan transaksi pembelian tiket penerbangan, kemitraan bersama SIA ini menunjukkan komitmen berkelanjutan kami untuk secara konsisten memberikan mereka pengalaman perjalanan terbaik."

SIA – BCA Travel Fair juga didukung oleh tujuh agen perjalanan, diantaranya Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Panorama Tour, and Wita Tour.

Berbagai promosi menarik lainnya juga akan tersedia di SIA – BCA Travel Fair 2018 yang diselenggarakan di Surabaya dan Denpasar. Pameran perjalanan yang akan diselenggarakan di Pakuwon Mall, Surabaya, dari tanggal 22 hingga 25 Februari, dan Lippo Mall Kuta, Denpasar, dari tanggal 23 hingga 25 Februari 2018 menggarisbawahi upaya SIA dan BCA untuk terus memberikan pengalaman perjalanan yang lebih mulus, nyaman, dan menyenangkan ketika para pelanggan melakukan perjalanan dari dan ke Surabaya serta Denpasar.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

Selain banyak promo potongan harga, serta cashback, event travel fair biasanya menawarkan banyak keuntungan lain.

Baca Selengkapnya
Kolaborasi Singapore Tourism Board-Traveloka untuk Dorong Minat Wisatawan Indonesia dan Asia Tenggara

Kolaborasi Singapore Tourism Board-Traveloka untuk Dorong Minat Wisatawan Indonesia dan Asia Tenggara

Ada rencana liburan ke Singapura dalam waktu dekat?

Baca Selengkapnya
7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

Pengenaan pajak wisata bagi WNA berlaku mulai 14 Februari 2024

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
KAI Siapkan 38 Ribu Tiket Promo Mudik Lebaran 2024, Ini Rutenya

KAI Siapkan 38 Ribu Tiket Promo Mudik Lebaran 2024, Ini Rutenya

Khusus KA-KA tertentu, masyarakat dapat membeli tiket Promo Reguler Ramadan Festive 2024 dengan tarif yang lebih murah

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya