Keseruan Keluarga Darius Menjelajah Pulau Anak Krakatau

Berada di perahu dengan latar gunung Anak Krakatau yang mengeluarkan asap, liburan penuh petualangan keluarga Darius dan Donna tampak sangat seru.

Mutia
| 12 Juli 2018 10:47

Dream - Liburan panjang sekolah anak-anak dari Donna dan Darius, diisi dengan petualangan alam yang sangat seru. Setelah beberapa waktu lalu mereka melakukan hiking ke Gunung Papandayan, penghujung liburan ini dihabiskan di pulau Anak Krakatau, Lampung.

Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Queenesia Sabrina Sinathrya tampak sangat senang. Donna bercerita di akun Instagramnya, kalau putri bungsunya sempat menangis saat trekking di kaki gunung Anak Krakatau.

Pasalnya terdengar suara gemuruh, seperti gunung yang akan meletus. Rupanya suara itu adalah hal wajar dan gunung Anak Krakatau hanya 'batuk ringan'. Tak hanya trekking di kaki gunung, keluarga ini juga snorkeling di perairan sekitar pulau Anak Krakatau.

Berada di perahu dengan latar gunung Anak Krakatau yang mengeluarkan asap, liburan penuh petualangan keluarga Darius dan Donna tampak sangat seru. Bisa menjadi insipirasi Sahabat Dream yang ingin liburan bersama keluarga.

Seperti apa petualangan mereka di Anak Krakatau? Tengok saja dalam galeri foto.

Sumber: Instagram Donna dan Darius

Topik Terkait :

#MovieTalk Liam & Laila - Nirina Zubir & Kampung Halaman

Jangan Lewatkan