Menikmati Indahnya Seoul dari Atas Kapal Pesiar Eland Cruise

Hangang River Ferry Cruise adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati pemandangan di Kota Seoul. Dan ini recommended banget, Sahabat Dream!

Hangang River Ferry Cruise (Foto: David Yun/Seoul Metropolitan Government)

Puri Yuanita
| 20 Desember 2016 13:49

Dream - Pesona Korea Selatan tampaknya tak bisa dipungkiri lagi ya. Negara satu ini sukses membuat banyak orang Indonesia jatuh hati. Bukan hanya lewat K-Pop dan drama-drama romantisnya, tapi juga pariwisatanya.

Ya, beberapa tahun belakangan Korea Selatan semakin banyak diincar masyarakat Indonesia sebagai tujuan wisata. Alasannya sudah tentu karena negara satu ini punya segudang daya tarik wisata yang bikin orang ingin datang. Belum lagi, keindahan alam dan pesona kehidupan kaum urbannya yang membuat penasaran.

Nah, salah satu daya tarik Korea Selatan yang rasanya tidak afdol jika dilewatkan adalah Kota Seoul. Bertandang ke Korsel, maka tujuan utama yang wajib kamu jelajahi tentu saja adalah ibukota negara ini, Seoul.

Layaknya kota-kota besar di dunia, Seoul nyaris tak pernah " tidur" . Kota ini selalu ramai dengan aktivitas masyarakatnya. Demikian pula wisatawan yang datang, tak ada habis-habisnya.

Seoul punya begitu banyak hal menarik yang bisa dieksplorasi oleh wisatawan. Mulai dari ikon wisata, kuliner khas sampai keramahan penduduknya.

Beberapa waktu lalu, redaksi Dream Travel sempat bertandang ke kota cantik ini dan menjelajahi beberapa spot menarik di sana. Salah satu yang kami kunjungi adalah Han River (Sungai Han) yang merupakan ikon sekaligus pembelah wilayah utara dan wilayah selatan Seoul.

Kami menghabiskan waktu cukup lama menjelajahi kawasan Han River. Bahkan sempat menjajal serunya Hangang River Ferry Cruise. Hangang River Ferry Cruise adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati pemandangan di Kota Seoul. Dan ini recommended banget, Sahabat Dream!

Dengan kapal ferry, kita akan dibawa berpesiar mengelilingi Sungai Han dan menikmati hamparan pemandangan Kota Seoul yang luar biasa indah. Selama kurang lebih 60 menit, kita akan diajak menyaksikan deretan pulau-pulau kecil, dan tempat-tempat ikonik seperti Jeoldusan Park, 63 Square, N Seoul Tower, Jamsil's Sports Complex dan spot-spot populer lainnya.

Selama berada di dalam cruise, kita juga akan dijamu dengan berbagai fasilitas dan layanan. Seperti yang dirasakan tim Dream Travel waktu naik cruise ini. Kami disuguhkan layanan dinner yang lezat. Dan nggak cuma itu, sepanjang perjalanan menjelajahi Sungai Han kita juga akan dihibur dengan live music. Bikin suasana di atas kapal makin menyenangkan.

Oya, kamu yang menjajal Hangang River Ferry Cruise saat musim dingin, jangan lupa pakai jaket atau coat tebal ya. Atau siap-siap menggigil di atas kapal lantaran diterpa cuaca Seoul yang super dingin. Dan untuk informasi mengenai tiket serta waktu keberangkatan Hangang River Ferry Cruise, bisa langsung kamu cek di website resminya: http://www.elandcruise.com/

Nah, sebelum merasakan langsung serunya menjelajah Seoul dengan Hangang River Ferry Cruise, lihat dulu yuk foto-foto berikut ini.

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting

Jangan Lewatkan